Skip to main content

Nangis Lihat Foto Masa Kecil, Lagi-lagi Lala si Selebgram Cilik Bikin Netizen Gemas


Tangisan Shabira Alula pecah kala melihat foto bayinya. Sambil sesenggukan Lala berkata ingin kembali kecil dan tidak mau tumbuh besar.

Seperti biasanya, Shabira Alula lagi-lagi mencuri perhatian netizen dengan tingkah lakunya yang menggemaskan. Pada video yang diunggah melalui akun instagram yang dikelola Ayahnya, lala menangis kejer karena melihat foto bayinya.

Dalam pelukan sang Ibu, lala tidak berhenti menangis namun tetap menjawab ketika ditanyai oleh sang Ayah.

“Ini siapa?” Tanya Ayah Lala terlihat pada durasi awal video. Pertanyaan tersebut dijawab lala sembari memperlihatkan gambar dirinya yang masih berusia dua tahun dari layar smartphone yang digenggamnya.

“Ini Lala waktu dua tahun,” jawabnya sambil sesenggukan. Sang Ayah yang sudah paham alasan anak perempuannya menangis, lalu bertanya alasan Lala tidak mau menjadi besar.


Seperti yang sudah diduga, jawaban Lala membuat perut netizen tergelitik. Ia mengaku takut menjadi besar karena tidak mau turun tangga sendiri. Lala ingin kembali ke masa kecilnya, padahal dirinya sendiri belum terlalu jauh beranjak dari usia balitanya. Saat ini, Lala masih berusia tiga tahun.

Unggahan video tersebut mengundang banyak komentar dari netizen yang sepakat akan tingkah selebram cilik ini yang imut dan menggemaskan.

“Mau ikut sedih tapi lucu,” tulis seorang netizen dengan nama akun @kadek***.

“Lala..Lala..maaf ya aku ketawa, abis lucu..emang sih kalau udah besar malah banyak pikiran,” sambung pengguna lainnya.

Pada durasi akhir video, Ibu Lala mengungkap bahwa anak semata wayangnya ini merasa galau karena menonton video lamanya.

“Jadi dia galau, karena dari tadi nonton videonya yang ini terus tiba-tiba dia nangis. Dia bilang mau jadi begini (kecil lagi),” terang sang Ibu.

Mengangis Karena Hewan Kurban


Sebelumnya melalui video singkat yang diunggah dalam akun Intagramnya, Lala juga pernah menunjukkan reaksinya yang cukup emosional karena merasa kasihan pada hewan kurban.

Dalam video terlihat sang ayah berusaha memberikan pemahaman pada Lala. Ia menjelaskan bahwasanya sapi yang dipotong itu sudah berbuat baik dan masuk surga. Namun dengan kerandoman-nya Lala balik bertanya pada Ayahnya.

“Ayah, terus ayah masuk apa dong, ayah gak diapa-apain ya? Ayah masuk neraka ya?” Tanya lala secara beruntun dengan mimik wajah polosnya. Sang Ayah sontak tertawa gemas dengan pertanyaan anaknya, diikuti tawa kecil Lala yang seakan tahu itu hal yang lucu.

“Sapinya dipotong jadi masuk surga, ayah gak dipotong (gak diapa-apain) jadi masuk neraka, bisa aja Lala,” komentar seorang netizen yang mencoba memahami analogi dari Lala.

Baca juga: Style Cewek Kue Ala Aghniny Haque Bikin Oleng Penggemar: Kok Ada Ya Manusia Cantik Seperti Ini?

Shabira Alula atau biasa disapa Lala adalah seorang selebgram cilik yang dikenal karena tingkah lakunya yang gemas dan juga pintar. Lala berhasil pada mulanya mencuri perhatian netizen melalui video-video Tik Tok yang diunggah ayahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar