Skip to main content

Gaya Seksi Nia Ramadhani Foto Bareng Suami, Belahan Rok Disorot


Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie kini sudah bisa menjalani aktivitas normal usai menyelesaikan masa rehabilitasi narkobanya. Nia pun tampak sudah kembali aktif dan sering membagikan momen-momen kebersamaannya bersama keluarga di akun media sosial pribadinya.

Beberapa waktu lalu Nia Ramadhani tampak mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Ardi Bakrie. Dalam foto tersebut keduannya tampak berpakaian rapih seperti hendak pergi ke kondangan.

"Akibat Pake cam 0.5 kaki w panjang," tulis keterangan unggahan foto.


Ardi Bakrie tampil mengenakan kemeja batik dan celana panjang bahan berwarna hitam. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sepatu pantofel dan kaos kaki yang juga berwarna hitam.

Di samping Ardi tampak Nia Ramadhani yang juga duduk sambil menggandeng lengan Ardi. Nia tampil cantik mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan heels transparan beraksen silver. Gaun yang dikenaka oleh Nia itu yang kemudian disorot netizen.

Gaun hitam panjang tanpa lengangan itu tampak memiliki potongan kerah berbentuk v yang cukup rendah. Sementara bagian bawahnya memiliki belahan yang cukup tinggi sampai ke paha. Belahan tersebut membuat hampir seluruh bagian kaki Nia jadi terekspos.

Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji penampilannya dan menyebutnya terlihat cantik bak boneka hidup, sementara beberapa lainnya tampak memberikan nyinyiran karena gaunnya yang dinilai terlalu terbuka.

"Barbie doll hidup," komentar salah seorang netizen.

"Salfok dressnyaa," tulis komentar lain.

"Auratx mbak," komentar netizen lain.

"Secantik cantik seorang wanita auratnya ditutup,,,,imbangi suami bajunya sopan," komentar lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar