Skip to main content

7 Pesona Putri Vokalis Band Indonesia, Anak David Naif Cantik Parah


Sebagai seorang vokalis band, kehidupan pribadi memang selalu menjadi sorotan masyarakat. Tak terkecuali anak-anak mereka.

Siapa yang menyangka jika putri dari vokalis band Indonesia ini telah menjelma jadi gadis remaja yang cantik dan memesona. Seperti apa sih potret cantik anak dari selebritis ini? Yuk kita intip!


Naja Dewi adalah anak dari vokalis Band Gigi, Armand Maulana. Wajahnya begitu mirip dengan sang ibu, Dewi Gita.


Audrey Davis merupakan anak dari vokalis band Naif, David Naif. Memiliki paras cantik, Audrey Davis ini bikin kaum adam klepek-klepek dibuatnya.


Alleia Anata Irham adalah anak dari Ariel Noah. Ia kini tumbuh sebagai gadis remaja yang cantik dan memesona. Ia memiliki suara indah yang diwariskan dari sang ayah. Beberapa kali, Alleia meng-cover lagu milik sang ayah.


Aishameglio Duta Chiara adalah anak dari Duta Sheila On 7. Ia dikenal sangat akrab bersama sang ayah.


Shakiena Azalea merupakan anak dari Pasha Ungu. Ia kini juga ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang musisi.


Ola Lasso adalah anak dari Ari Lasso. Sudah bukan anak-anak lagi, kini ia menjadi gadis remaja yang cantik dan memesona.


Shira Allegra Sampurna adalah anak dari Kikan Cokelat. Di usianya yang kini menginjak usia 18 tahun Shira makin terlihat cantik.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar