Skip to main content

`Akal-akalan` MUA Bikin Hijab Pengantin Anti Badai, Kocak tapi Sukses


Terkadang MUA harus punya ide kreatif mempertahankan penampilan penganting tetap sempurna. Begitu pula trik yang dipakai MUA ini.

Selain makeup, pakaian yang akan dikenakan pengantin juga berpengaruh besar pada penampilan di hari istimewa mempelai. Setelah menyelesaikan dandanan, seorang Makeup Artist (MUA) juga harus memastikan kerapihan dan penampilan pakaian pengantin.

Perhatian terutama diberikan MUA ketika menata hijab atau rambut para pengantin. Selain teknik biasa, seorang MUA juga harus memiliki ide out of the box saat mempertahankan bentuk hijab sesuai keinginan. 

Fashion hack itulah yang ditunjukan dalam sebuah video dari akun Instagram @adeliasariy. Sang MUA yang yang terlihat sedang menata hijab pengantin dengan melilitkan ujungnya ke belakang leher harus berpikir kreatif agar bagian depan dari kerudung tetap tegak.


Ide anti-mainstrem yang dilakukan MUA adalah menggunakan kertas atau karton di sela-sela rambut bagian atas dan kerudung. Jika dilihat dari atas, kertas itu menutupi seluruh wajahnya dari sang penganting.

" Pengantin dikerjain (x) Akal-akalan MUA , biar kerudung tegap berdiri, anti badai (v)," tulis perekam video.

Terlepas dari gaya hijabnya, pengantin telah menggunakan makeup yang berhasil membuat penampilannya terlihat seperti boneka Barbie. 

Mulai dari alis yang tebal dan rapi, bulu mata palsu, lensa kontak biru, eyeliner, maskara, shimmer eyeshadow, blush pink, kontur, highlight, hingga lipstik pink.


Melihat trik unik tersebut, warganet pun memberikan berbagai komentar. Ada juga yang mengaku pernah melakukan trik serupa untuk membuat hijab tetap rapi.

" Sama kayak aku pas nikah MUA ku juga pake faceshield buat tegakin kerudung," kata @kurniasihnovia12.

" Kirain biar ga diliat keluaga, biar ga komen," komentar @haiiyoy.

" Auto panic," ujar @fza.azn.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar