Skip to main content

Termasuk Rezky Aditya, 11 Selebriti Ini Sempat Tak Akui Anaknya Sendiri-Minta Tes DNA Sampai ke Jalur Hukum!


Menyimak kehidupan selebriti memang tidak pernah ada habisnya. Selalu ada yang menarik untuk diperhatikan dan menjadi perbincangan hangat. Seperti yang baru-baru ini terjadi sampai bikin heboh jaga maya, pesinetron tampan Rezky Aditya sempat meyangkal hingga tidak mengakui buah hatinya sendiri.

Ini bukan yang pertama kali terjadi, sebelumya sudah banyak kasus serupa dan tentu saja menarik perhatian publik. Gak main-main, deretan selebriti tanah air yang tidak mengakui anak kandungnya sendiri itu bahkan sampai minta tes DNA hingga libatkan jalur hukum untuk menyelesaikan perkara mereka loh.

Well, daripada semakin penasaran yuk langsung saja simak siapa sajakah mereka?


Sempat menjadi perbincangan hingga ke jalur hukum, Rezky Aditya akhirnya mengakui Kekey sebagai anak biologisnya bersama Wenny Ariani.


Sebelumnya, ada Rizki DA yang sempat tidak mau mengakui buah hatinya bersama Nadya Mustika hingga bikin heboh karena minta tes DNA sebagai bukti.


Bilqis, buah hati Ayu Ting Ting ini pun menjadi korban sang ayah hingga tak diakui sebagai anak kandungnya.


El Barack, buah hati Jessica Iskandar dengan pernikahan pertamanya pun menjadi pertanyaan publik karena tak diakui oleh ayah kandungnya.


Bercerai dengan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar pun menjadi salah satu selebriti yang hingga kini masih dilumuri penyesalan karena sempat tak mengakui King Faaz sebagai anak kandungnya.


Alfath Fathier, pesepak bola tanah air ini juga sempat bikin heboh ketika bercerai dengan Ratu Rizky Nabila karena tak mau mengakui buah hatinya sebagai anak kandungnya sendiri.


Kasus ayah dan anak satu ini pun sampai dibawa ke jalur hukum karena Mario Teguh tak mau akui Ario Kiswinar adalah anaknya dari pernikahan Mario Teguh dengan wanita bernama Aryani. Tapi kemudian Ario Kiswinar berhasil buktikan lewat tes DNA jika dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh.


Anissa Bahar sempat menjadi sorotan tajam karena tak memiliki hubungan yang baik dengan anak kandungnya sendiri, Juwita Bahar. Namun kini keduanya memiliki hubungan yang hangat bak ibu dan anak pada umumnya.


Farhat Abbas, mempunyai buah hati bernama Gusti Rayhan yang juga pernah tak diakuinya sebagai anak kandungnya sendiri. Rayhan merupakan anak biologis Farhat Abbas dari pernikahannya dengan Rita Tresnawati.


Datang dari pengacara kondang, Ruhut Sitompul yang juga pernah tak mengakui anak kandungnya yang bernama Cristian Husein Sitompul. Pada tahun 2011 Cristian Husein Sitompul melaporkan sang ayah pada pihak berwajib atas dugaan penelantaran anak.


Masih menjadi misteri, pebasket Denny Sumargo pun menjadi salah satu artis yang tidak mengakui anak kandungnya sendiri. Diketahui, Denny Sumargo pernah menjadlin kasih dengan seprang DJ Venry hingga pernah melaporkannya ke jalur hukum.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar