Skip to main content

Zidan Ternyata Tak Pernah Kirim Pesan Maaf Ke Andika Kangen Band, Deddy Corbuzier Heran


Perbedaan Sikap Zinidin Zidan Dan Tri Suaka Saat Meminta Maaf Ke Andika Kangen Band Membuat Deddy Corbuzier Heran. Secara Tidak Langsung Ia Menilai Jika Tri Lebih Sopan Daripada Zidan.

Imbas dirinya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band jadi banyak tawaran tampil di kanal YouTube rekan artis. Terbaru, pelantun "Pujaan Hati" itu muncul di podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (27/4).

Tentunya Andika ditanya-tanya soal permasalahannya dengan dua penyanyi pendatang baru yang dianggap mencela dirinya itu. Banyak hal yang diobrolkan Andika dan Deddy, termasuk salah satunya soal perbedaan sikap Tri dan Zidan.

Deddy mulanya bertanya pada Andika apakah Zidan sempat meminta maaf secara pribadi setelah video parodi tersebut menjadi viral. Mengejutkannya, Andika menuturkan bahwa Zidan sama sekali tidak pernah mengiriminya pesan berisi permintaan maaf.

"Si Zidan-nya ngechat lu nggak tapi?" tanya Deddy Corbuzier. "Nggak, cuma bikin pernyataan itu doang (di Instagram)," ujar Andika.

Sementara Tri Suaka justru lebih sopan kaena mengirim pesan permintaan maaf pada Andika sesaat setelah video itu viral. "Tri Suaka-nya ngechat," kata Andika melanjutkan.

Mengetahui hal itu, Deddy Corbuzier jelas merasa heran. Karena menurutnya, justru Zidan yang jadi bulan-bulanan netizen karena dianggap mengejek Andika ketimbang Tri Suaka.

Namun, sikap yang ditunjukkan Zidan malah membuat Deddy kehilangan kata-kata. "Padahal bukannya yang paling diserang si Zidan-nya ya?" tanya Deddy memastikan.

Andika pun membenarkan ucapan Deddy. Ia menyebut jika sikap Zidan dalam video parodi lah yang memancing amarah netizen. Namun, ia tak bisa berkomentar banyak jika memang Zidan tipe orang yang seperti itu.

"Iya, dia yang bikin orang itu, maksudnya kalau kita kan biasa aja, (tapi) orang yang ngelihatnya kesel. Orang aja udah bisa bedain apalagi kita, gitu kan," jelas Andika.

Andika menduga jika ini adalah ulah orang-orang yang tidak senang melihat kesuksesan Tri Suaka dan Zidan. Karenanya mereka menyebarkan video lawas mereka dan memprovokasi publik untuk membenci Tri dan Zidan.

"Yang jelas ada beberapa orang yang nggak suka mungkin (sama mereka berdua), tiba-tiba video itu diambil terus diupload. Mungkin orang yang nggak suka sama dia, kan kita nggak tahu," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar