Skip to main content

Sempat Bikin Heboh karena Tampil Terbuka, Kini Medina Zein Sudah Kembali Berhijab


Kali ini, Medina Zein mengaku sudah istiqomah berhijab.

Di tengah masalah yang dihadapinya, Medina Zein sempat memutuskan untuk melepas hijab. Tapi, tak berlangsung lama, istri Lukman Azhari itu kin sudah kembali berhijab.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa Medina Zein, Machi Achmad. Keputusannya kembali berhijab membuat kepribadian Medina menjadi lebih tenang.

"Iya, beliau sudah berhijab lagi dan semakin tenang juga pribadinya," kata Machi Achmad, melansir YouTube Cumicumi.

Sang pengacara juga menyebutkan bahwa hubungan Medina dengan suaminya perlahan membaik. Seperti yang kita tahu, sebelumnya rumah tangga mereka dikabarkan sedang retak.

" Dan saya selaku teman dan lawyer saya sejauh ini masih berusaha membantu memperbaiki hubungan Lukman dan Medina. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang mengajukan gugatan," kata sang kuasa hukum.

" Yang saya dengar mereka berdua sudah mulai rukun kembali, cuma saya tidak menggali terlalu jauh. Sudah ada komunikasi kembali," sambungnya.

Sebagai rekan sekaligus kuasa hukum, Machi Achmad sangat senang dengan keputusan Medina Zein berhijab kembali. Ia pun berharap kliennya tetap istiqomah.

" Mudah-mudahan enggak cuma di Ramadhan ini. Mungkin kebawa panggilan hati saja. Sejauh ini sudah adem lagi kayaknya, sudah rukun lagi. Sekarang sudah lebih tenang dan memang ingin menyelesaikan semua masalah," tuturnya.

Setelah kembali berhijab, Medina Zein memutuskan juga untuk mulai membatasi aktivitasnya di media sosial agar hidupnya jauh lebih tenang.

" Ya kita doakan saja. Dia juga sudah mulai mengurangi main sosmed yang mungkin dicap netizen gaduh. Dia sudah lebih dewasa," tutupnya.

Sebelumnya, setelah diterpa gosip soal keretakan rumah tangganya, Medina Zein mengakui hubungannya dengan sang suami sudah pisah rumah.

Tidak hanya itu, Medina juga tidak berkomunkasi dengan suaminya kecuali terkait anak yang saat ini tinggal bersamanya.

Kita doakan ya semoga masalah Medina Zein cepat terselesaikan dan benar-benar istiqomah berhijab. Aamiin!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar