Skip to main content

Calon Idola Masa Depan! 8 Potret King Faaz yang Bikin Kagum Nagita Slavina - Ajarkan Wudhu dan Imami Rafathar


King Faaz hingga kini masih menjadi bahan obrolan netizen. Usai salah tingkah saat video call Arsy, kini ia berkesempatan main ke kediaman Rafathar. Diajari kebaikan sejak kecil rupanya bikin Faaz makin bijaksana lho.

Jadi tidak salah apabila Faaz kelak bakal jadi idola baru apabila sudah beranjak remaja. Yuk, simak selengkapnya di sini!


Inilah potret King Faaz yang sudah ganteng sejak kecil. Selain ganteng ia dinilai sangat bijaksana meski kini masih kecil.


Sonny Septian dan Fairuz bisa dibilang sangat bahagia karena sudah mulai memetik hasil dari edukasinya pada Faaz selama ini.


Bagaimana tidak, dalam beberapa kesempatan ia berani mengungkapkan pendapatnya sendiri yang bikin hati netizen luluh.


Dalam kesempatan bersama sang ayah, ia mengungkapkan bahwa lebih baik memiliki good akhlak dan good iman daripada lainnya.


Menariknya, King Faaz memberikan beberapa tipsnya supaya Rafathar makin sholeh, slaah satunya perbanyak ibadah dan mengurangi main game.


Dalam unggahan kanal RANS Entertainment, King Faaz juga mengajak Rafathar sholat berjamaah dan dengan inisiatif tinggi menawarkan dirinya untuk jadi imam.


Selain itu Rafathar juga diajarkan wudhu, Nagita pun takjub dengan pemandangan tersebut. “Wah, Masya Allah, diajarin wudhu, pinter banget,” ungkap Nagita.


Memiliki paras rupawan, sayang banget sama orangtua, dan diajarkan banyak nilai agama sejak kecil, fix banget King Faaz bakal jadi idola dan rebutan waktu udah remaja. Menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar