Skip to main content

Muncul Dengan Penampilan Baju Longkar dan Perut Buncit, Maia Estianty Benar Tengah Hamil? Sosok Istri Irwan Mussry Akhirnya Bongkar Faktanya!


Berita mengejutkan menghinggapi sosok musisi kawakan, Maia Estianty baru-baru ini mengenai keadaannya.

Beredar rumor bahwa ibunda Al El Dul tersebut sempat mengenakan pakaian longgar hingga memperlihatkan perut bucin di beberapa akun media sosial.

Hal itupun membuat sejumlah pihak menduga istri Irwan Mussry tersebut tengah berbadan dua atau hamil.

Kabar kehamilan Maia Estianty ini pun langsung santer beredar hingga membuat mantan istri Ahmad Dhani itu akhirnya buka suara.

Melansir dari Grid.ID, beberapa waktu terakhir beredar kabar mengenai Maia Estianty yang disebut sedang mengandung anak ke-4 bersama Irwan Mussry.

Padahal diketahui sebelumnya, Maia Estianty menyetujui permintaan sang suami untuk tidak memiliki momongan beberapa waktu lalu.

Namun sebuah kabar mengejutkan justru menghampiri Maia Estianty yang kini diduga tengah hamil buah hatinya dengan Irwan Mussry.

kabar tersebut bermula dari video yang beredar di youtube dan menyebutkan bahwa ibunda Al, El, dan Dul tersebut sedang dalam kondisi hamil.

Apalagi sebelumnya diketahui Maia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan usai mengeluh sakit pada bagian perutnya.

Meski sebelumnya Maia Estianty menduga dirinya mengalami GERD ternyata didiagnosis dokter mengatakan dirinya mengidap batu empedu.

Usai dirawat intensif dan disebut harus jalani operasi, Maia pun dikabarkan beristirahat dan menjalani perawatan selama beberapa hari.

Walau sudah mengungkap penyakit yang dideritanya secara terang - terangan, masih saja ada beberapa oknum yang menyebar berita bahwa Maia sedang dalam kondisi hamil.

Akhirnya lewat unggahan di akun instagram miliknya, Jumat (15/4/2022) mantan rekan duet Mulan Jameela itu buka suara.

Hal ini bermula saat Maia membagikan cuplikan video klip lagu religi terbaru milik Dul Jaelani di instagram miliknya.

"Bangga dengan @duljaelani yang tetap semangat ber karya..
Membawa nama Allah untuk berkarya…. Berbuat positive.. dan makin matang bermusik… Proud of you my son….Released now di platform musik dan youtube juga…JUDUL : ASTAGHFIRULLAH…. DUL JAELANI," tulis Maia.

Namun ada warganet yang memberikan komentar dengan menyinggung soal kabar kehamilan Maia.

"Bunda bener hamil ya serpt berita di youtube ? Kalau bener selamat ya bunda semoga anaknya cewek ya bun," tulis akun @pempekvina.plg.

Dengan tegas kabar tersebut pun langsung dijawab oleh Maia Estianty dengan bantahan memalui kolom komentar dengan tegas dan singkat.

"nggak," balas Maia Estianty.

Seperti yang telah diungkap sebelumnya, dirinya dan Irwan Mussry memutuskan untuk tak menambah momongan.

Melansir dari Tribunseleb, mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku siap saja jika sang suami menginginkan anak dari dirinya.

Walau sempat ingin mempersiapkan kehamilan, Maia sendiri pun mengaku bahwa ia enggan hamil lagi. Menurutnya, hal itu sudah menjadi perjanjian yang ia lakukan bersama Irwan.

Masih dari pengakuan Maia, sang suamilah yang ternyata menolak keras dan enggan memiliki anak lagi.

"Kemarin sempat gemuk banget, dan itu semua orang bilang wah Maia hamil, hamil, hamil," ujar Maia seperti dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Alvin & Friends, Senin (23/9/2019).

"Aku yang waduh udah mulai gak bener nih. Kayaknya perut udah jembul, buncit, gendut," imbuhnya.

"Emang masih mau (hamil)?" tanya Alvin Adam.

"Enggak. Kita udah punya agreement," tegas perempuan asal Surabaya itu.

"Aku sempat tanya sama suami aku bener nih gak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan ya kan," lanjutnya.

"Iya kan? Karena aku masih muda. Jangan sampai nanti aku salah karena gak ngasih anak ke dia,"

"Jangan sampai netizen bilang bahwa Maia jahat banget sih gak ngasih anak gitu kan,"

"Enggak, bukan permintaanku. Itu permintaan suami malahan,"

"Karena dia ngerasa bahwa dirinya udah hampir 60 tahun, takutnya misal punya anak kecil, iya kalau dia umur panjang alhamdulillah, kalau umurnya pendek?"

"Dia gak mau anaknya kehilangan dirinya saat masih kecil," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar