Skip to main content

Permisi, Ibu Dua Anak Mau Lewat! 8 Potret Ega Noviantika Cantik Memukau di Photoshoot Terbaru - Netizen: Kayak Gadis ABG


Ega Noviantika memutuskan untuk menikah di usia yang relatif muda, 21 tahun. Ega Noviantika dinikahi oleh sesama pedangdut jebolan D'Academy, Rafly DA pada tahun 2019 lalu. Dari pernikahan tersebut, Ega Noviantika telah dikaruniai dua anak.

Jadi ibu dua anak, pedangdut asal Kuningan ini membuktikan kalau dirinya tetap bisa tampil memukau dalam sebuah sesi foto terbaru. Seperti apa sih potretnya?


Inilah potret Ega Noviantika dalam balutan gaun putih yang membuatnya terlihat makin cantik memesona. 


"Punten (permisi), mama anak dua mau lewat sebentar," tulis Ega Noviantika di caption unggahannya. 


Potret yang diunggah di media sosialnya ini langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar dari mereka memuji penampilan pedangdut kelahiran 1998 ini.


"Cantik banget Masya Allah teteh," tulis seorang netizen. "Masya Allah, serasa masih ABG neng cantik," sahut netizen lainnya.


Kesan vintage nan elegan nampak karena Ega Noviantika melakukan sesi foto dengan gaun putih di dengan latar sebuah mobil kuno. 


Di balik foto Ega Noviantika yang begitu sedap dipandang, ada kontribusi dari sejumlah pihak. Mereka adalah MUA & Wadrobe (akun instagram @adamwedding.id), fotografer (@lmstudios.id), dan penyedia mobil (@weddingcarkuningan_). 


Ega Noviantika memilih untuk menetap di Kuningan, alih-alih tinggal di Jakarta seperti rekan pedangdut lainnya. Keputusan tersebut membuatnya relatif jarang tampil di televisi.


Meski begitu, Ega Noviantika juga memiliki segudang kegiatan di Kuningan. Mulai dari berjualan kue, berbisnis, hingga bekerja di sebuah lembaga pemerintah.  

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar