Skip to main content

Anya Geraldine Ceritakan Awal Kenal Nadif, Jatuh Cinta Usai Jatuh dari Sepeda


Anya Geraldine rupanya sudah lebih dari satu tahun berpacaran dengan Nadif Zahiruddin. Ya, perempuan berusia 26 tahun tersebut memang sempat merahasiakan hubungan mereka dari publik.

Kini, Anya Geraldine sudah cukup terbuka mengenai hubungan mereka. Dalam konten yang tayang di kanal YouTube tasya farasya, ia berkisah mengenai bagaimana dirinya dan Nadif Zahiruddin bisa saling mengenal serta menjalin kedekatan.


Diceritakan Anya Geraldine, ia dan Nadif Zahiruddin dikenalkan oleh teman mereka. Keduanya kemudian lanjut saling mengakrabkan diri lewat kegiatan bersepeda, lebih tepatnya Anya minta diajari naik sepeda oleh Nadif.

"Gara-gara dikenalin teman. Terus, diajarin main sepeda, tapi sepedanya sepeda road bike, yang susah itu," ucap Anya Geraldine.


Nadif Zahiruddin mengajari Anya Geraldine bersepeda di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Kala itu, terjadi insiden kocak.

"Diajarin di GBK naik sepeda. Dan itu aku nabrak bapak-bapak lagi di GBK. Bapak-bapaknya jatuh, tapi aku juga jatuh, jadi kayak jatuh bareng," ungkap Anya Geraldine.

youtube image

Saat itu pulalah, Anya Geraldine dibuat jatuh cinta kepada Nadif Zahiruddin. Selebgram sekaligus pemain film tersebut terkesan dengan sikap yang ditunjukkan oleh Nadif.

"Dia yang kayak, menanggapinya kayak tanggung jawab, lembut, dan cool gitu. Terus, aku kayak jatuh cinta di situ," ujarnya.

"Maksudnya kayak... Itu, kan, salah aku, terus dia yang handle gitu. Terus, aku kayak jatuh cinta, kayak, 'Ya, ampun, ini cowok sabar banget, sih, baik banget, sih,'" tambah Anya Geraldine menutup perbincangan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar