Skip to main content

10 Potret Terbaru Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang Makin Mirip Adjie Massaid Waktu Muda


Putra Angelina Sondakh dan Adjie Massaid, Keanu Jabaar Massaid kini sedang menjadi sorotan. Terlebih setelah sang ibu bebas dari penjara setelah 10 tahun lamanya, dia makin eksis di sosial media bersama ibunya.

Adik Aaliyah Massaid ini bahkan sudah punya channel YouTube sendiri yang diberi nama Keema Entertainment dengan 181 ribu subscribers. Dia tak hanya tumbuh jadi pribadi yang rupawan parasnya, namun juga cerdas.

Sering mencuri perhatian setiap muncul di media atau mengunggah postingan di sosial medianya, yuk kepoin potret terbaru Keanu Massaid yang sudah remaja di bawah ini. Siap-siap terpesona!

1. Sudah 12 tahun


Keanu Massaid ini dulu lahir pada 2009. Kini pun usianya 12 tahun mau ke-13. Keanu remaja tampil apa adanya dengan selalu memakai kacamata sebagai ciri khasnya.

2. Bersama mama


10 tahun berpisah dengan mamanya, kini dia bahagia karena masa remajanya bakal terus ditemani Angelina sampai selamanya. Terlihat rona bahagia di antara keduanya bukan?

3. Dekat dengan Aaliyah Massaid


Keduanya bukan saudara kandung dan hanya sama ayahnya, namun hubungan mereka terlihat sangat dekat. Aaliyah bahkan tak ragu untuk memanjakan sang adik yang sudah mulai remaja.

4. Adik kesayangan


Nggak cuma Aaliyah, kakak sulungnya yakni Zahwa Massaid juga dekat banget dengan Keanu. Benar-benar adik kesayangan dari kakak-kakak yang cantik.

5. Pintar masak


Keanu sudah diajarkan mandiri sejak kecil, jadi kalau hanya sekadar masak dia juga sudah jago nih. Malah dalam potret di atas sudah seperti chef ya.

6. Makin mirip almarhum Adjie Massaid


Sudah ditinggal sang ayah sejak masih bayi, Keanu ternyata yang paling mewarisi wajah ayahnya dibanding kakak-kakaknya. Banyak fans sang ayah yang seolah nostalgia melihat Keanu remaja.

7. Bahagia bersama mama


Keanu dan Angelina Sondakh kini sedang menikmati masa-masa kebahagiaan hidup berdua meski sederhana. Keanu juga jadi tahu rasanya makan bareng ibu nih.

8. Penyayang


Tak pernah dapat kasih sayang secara langsung dari Angelina Sondakh sejak kecil, tapi Keanu menunjukkan kalau dirinya begitu sayang dengan ibunya.

9. Bakal terjun ke dunia entertainment?


Keanu nggak cuma ganteng nih, tapi dia juga punya public speaking yang bagus. Bahkan dia sudah sangat lancar dan nggak grogi di setiap vlognya. Kira-kira bakal ikuti jejak orangtuanya jadi artis nggak ya?

10. Bikin bangga


Pencapaian Keanu Massaid menjadi seperti sekarang bikin bangga orang-orang sekitarnya. Salah satunya sang om yang sudah merawatnya dari kecil sejak Angelina Sondakh dipenjara atas kasus korupsi.

Nah itu tadi deretan potret terbaru Keanu Massaid. Persis ayahnya banget nggak sih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar