Skip to main content

Doddy Sudrajat Girang Mayang Main Film, Bukti Tenar Bukan karena Pansos Vanessa Angel


Mayang akan segera debut sebagai aktris lewat film "Leak Kajeng Kliwon". Kesempatan ini disambut antusias oleh ayah Mayang, Doddy Sudrajat.

Menurut Doddy Sudrajat, Mayang terjun ke dunia akting merupakan ajang pembuktikan kepada publik bahwa putrinya punya bakat dalam berakting.

"Ya salah satunya itu (pembuktian) ya. Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube, lagu Kemarin," ujar Doddy Sudrajat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

"Nah kita liat di sini, sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini adalah akan dibuktikan oleh Mayang untuk kalau Mayang juga bisa berakting," imbuhnya.


Doddy Sudrajat menyakini Mayang memiliki bakat yang sama seperti Vanessa Angel. Kesempatan emas ini bakal menjadi momentum unjuk kebolehan untuk Mayang.

"Mungkin dulu kan Vanessa bisa akting, kenapa sih Mayang juga nggak bisa akting. Kalau menurut Daddy ini lah challange buat Mayang untuk menunjukkan kepada orang-orang kalau Mayang bukan pansos tapi Mayang punya kualitas, punya kemampuan, punya bakat di nyanyi, main gitar, maupun di akting," tuturnya.

Film "Leak Kajeng Kliwon" diangkat dari kisah nyata di kota Bali. Sutradara sekaligus produser, Mimi Jengon sengaja memfilmkan cerita itu untuk mengangkat kearifan lokal Pulau Dewata Bali.

Rencananya proses syuting film "Leak Kajeng Kliwon" akan dimulai pada Mei 2022 setelah Idul Fitri di kawasan Bali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar