Skip to main content

Potret lawas 9 Diva Indonesia jadi Cover Majalah, Hits pada Zamannya


Untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan para diva Indonesia ini juga kerap wara wiri di cover majalah.

Sudah sejak lama Indonesia diwarnai musisi-musisi terbaik. Mereka kerap menghibur para penggemarnya dengan karya-karya yang dimiliki. Tak sedikit dari para penyanyi khususnya diva Indonesia yang hingga kini masih sukses mewarna dunia musik Tanah Air.

Melihat kesuksesan mereka saat ini, tentu ada usaha keras yang mereka lakukan. Apalagi dahulu belum masuk era teknologi dan internet. Mereka mempromosikan karya mereka lewat radio dan juga CD atau kaset yang dijual.

Selain itu, untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan para diva Indonesia ini juga kerap wara wiri di cover majalah. Tak sedikit para diva Indonesia itu membagikan potret lawas mereka saat jadi cover majalah. Tentu saja hal itu membuat mereka bernostalgia.

Penasaran seperti apa potret lawas diva Indonesia saat jadi cover majalah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/8).

1. Potret lawas Anggun C Sasmi di majalah Mode. Ia terlihat cantik dengan rambut sebahu dan dress bergaris. Senyum manisnya manglingi.


2. Pesona Memes begitu terpancar dalam cover majalah Gadis. Ia mengenakan blouse putih motif floral. Gaya rambut berponinya pun khas banget.


3. Momen saat Reza Artamevia menjadi cover majalah Femina bersama almarhum mantan sumainya, Adji Massaid.


4. Potret bahagia Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam cover majalah Aneka. Maia mengenakan blouse putih dan outer motif sementara Dhani mengenakan kemeja motif berwarna hijau.


5. Rossa begitu cantik dengan rambut panjang berponi, Ia mengenakan dress berwarna krem. Senyumnya manis banget.


6. Kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti dalam pemotretan cover majalah Femina. Keduanya kompak mengenakan outfit berwarna kuning dan gaya rambut pendek.


7. Mengenkan dress berwarna pink dengan detail payet di bagian dada dan bahu. Penampilan Ruth Sahana dalam foto cover majalan Femina ini begitu memesona.


8. Wajah Titi DJ begitu manglingi saat pemotretan majalah Sarinah. Ia mengenakan baju hijau. Gaya rambutnya pun lurus dan berponi.


9. Sejak dulu, wajah Krisdayanti kerap wara wiri di cover majalah. Ini salah satu potretnya. Mengenakan makeup tebal dengan gaya rambut dikuncir. Kecantikannya sudah terpancar sejak dulu.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar