Skip to main content

Mirip Kakak Adik, Intip Potret Hangat Okie Agustina dan Kiesha Alvaro - Sang Ibu Beri Pesan Menyentuh


Kiesha Alvaro kini sudah beranjak dewasa. Meski begitu, putra sulung Pasha Ungu ini sama sekali tak mengurangi rasa kasih sayangnya kepada sang ibu, Okie Agustina.

Terbaru, Kiesha nampak sedang hang out bareng ibu kandungnya tersebut. Kehangatan Kiesha bersama Okie Agustina tuai banyak pujian netizen. Seperti apa sih potretnya? 


Terlihat Okie Agustina dan Kiesha Alvaro sedang jalan-jalan ke restoran dan pusat perbelanjaan. 


Banyak netizen menyebut bahwa ibu dan anak ini lebih mirip kakak beradik. 


Okie Agustina dan Kiesha Alvaro punya hubungan yang begitu hangat.


Sebagai seorang ibu, Okie juga berpesan agar Kiesha bisa laki-laki yang bertanggung jawab, menghormati wanita dan menghargai orang lain. 


Okie Agustina juga berpesan kepada putra sulungnya agar selalu taat beribadah kepada Allah SWT. 


"Ingatlah kesuksesan bukan karena kamu hebat tapi Allah yang memberikan kemudahan kepadamu atas usahamu," tulis Okie Agustina dalam caption unggahannya. 


Kiesha Alvaro juga kompak dengan adik-adiknya, bahkan dengan adik sambungnya Miro Materazzi. Miro merupakan anak Okie Agustina dari pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo. 


Ganteng dari kecil dan punya sikap hangat kepada orang tua, Kiesha Alvaro disebut berpotensi jadi aktor sukses Tanah Air. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar