Skip to main content

Potret Cantik Bripda Fatimah, Polwan Berhijab Bak Bidadari yang Dulunya Anak Pencak Silat


Polwan berhijab yang punya wajah cantik dan imut ini curi perhatian.

Beberapa sosok polisi cantik memang seringkali berhasil mencuri perhatian netizen dengan wajah cantiknya yang memesona. Salah satunya yaitu seorang polisi yang berhijab berikut ini. Dia adalah Bripda Fatimah.

Polwan cantik yang satu ini pun bahkan mempunyai cukup banyak followers di akun Instagram miliknya yaitu @fatimaahzh. Dia sendiri seringkali membagikan potret cantiknya ini di akun IG-nya tersebut.

Berikut ini deretan potret Bripda Fatimah, polwan berhijab yang cantiknya bak bidadari dan dulunya anak pencak silat.


Bripda Fatimah merupakan salah satu polwan cantik yang mengenakan hijab dan mencuri perhatian netizen.


Dia bahkan memiliki cukup banyak followers di akun Instagram miliknya yang kerap dibikin terpesona dengan kecantikannya.


Dilansir dari laman merdeka.com (24/08), ini adalah fotonya ketika sedang berpose di depan Sekolah Polisi Wanita yang merupakan tempatnya berproses menjadi seorang polisi.


Menjadi seorang polisi, tentunya Bripda Fatimah akrab dengan senjata. Potretnya waktu memegang senjata seperti ini membuatnya makin kece.


Walaupun terlihat keren dan gagah kalau lagi bertugas dan berseragam, tetapi dia tampak begitu anggun memakai pakaian biasa seperti ini.


Polwan yang satu ini memang dikaruniai dengan wajah yang rupawan, ditambah ketika dia memakai seragam seperti ini membuatnya makin memesona.


Uniknya, Bripda Fatimah ternyata dulu juga sempat mengikuti pencak silat. Hal ini diketahui dari unggahan IG-nya di mana ia tampak memakai pakaian latihan serba hitam ala pencak silat.


Selain itu, tampaknya polwan cantik yang satu ini juga suka bermain-main dengan make up dan membuat make up karakter seperti ini.


Nah, itulah deretan potret Bripda Fatimah, polwan cantik berhijab yang imut. Gimana nih menurut kamu polwan yang satu ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar