Skip to main content

8 Potret Nabila Syakieb yang Tak Pernah Pudar di Usia 36 Tahun, Tetap Cantik dan Awet Muda Meski Sudah Jadi Ibu 2 Anak


Nabila Syakieb menjadi salah satu selebriti yang tetap cantik dan awet muda di usianya yang sudah 36 tahun. Nggak banyak berubah, Nabila sukses membuat netizen takjub dengan penampilannya yang bak masih gadis usai jadi ibu 2 anak. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah pesona Nabila Syakieb yang tak pernah pudar meski sudah berusia 36 tahun dan jadi ibu 2 orang anak.


Nggak banyak berubah, Nabila memang tetap terlihat cantik dan awet muda. Ia juga punya tubuh yang tetap langsing bak masih gadis.


Netizen pun tak berhenti mengagumi penampilannya saat muncul dengan wajah polos tanpa makeup. Banyak yang bilang kalau Nabila mirip dengan Kristen Stewart di foto ini.


Bahkan tak sedikit pula yang berkomentar kalau Nabila terlihat bak masih ABG dengan pesona kecantikan naturalnya.


Banyak dari mereka yang takjub dengan penampilan Nabila yang tetap sama setelah bertahun-tahun berlalu. Pesonanya bahkan tak kalah jika disandingkan dengan artis-artis yang jauh lebih muda.


Penampilan cantik Nabila pun semakin memikat saat ia melakukan aktivitas favoritnya, berkuda. Gayanya benar-benar keren dan tetap stylish bukan? ;)


Dengan segala pesona dalam dirinya, nggak heran mengapa Nabila selalu menuai pujian dalam setiap postingan fotonya di Instagram.


Termasuk kala ia berpose mengenakan baju kebaya modern yang cantik ini. Gimana menurut kamu? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar