Skip to main content

Elly Sugigi Diserang Netizen Gara-gara Membongkar Sifat Asli Fuji dan Dituduh Julid: Mau Pansos Ya?


Menanggapi unggahan sosok netizen, Elly Sugigi membongkar sifat asli Fuji sambil membandingkan dengan Agnez Mo namun diserang netizen lainnya.

Belakangan ini, nama Fuji memang mendapat sorotan di dunia maya setelah booming video dirinya mengasuh keponakannya, Gala.

Namun, netizen menyoroti aktivitas Fuji yang kini dinilai super sibuk.

Seperti menghadiri sejumlah acara podcast hingga terbaru ia syuting Film dan menjadi pemeran utama.

Apalagi saat ini Fuji sedang menjalin hubungan dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Salah satu netizen memberikan penilaian terhadap Fuji yang kini tengah menjadi perhatian dunia maya.

Di awal kalimat, netizen mengatakan bahwa dia hanya ingin berpendapat.

Elly Sugigi juga termasuk artis yang mengomentari sikap Fuji saat bertemu.

“Maaf ya buat fansnya Fuji atau Thoriq, ini hanya pendapat saja loh, kejadian akhir-akhir ini yang mau saya komentari yaitu Fuji ini. Dia terkenal karena beritanya tentang mengasuh Gala, yang menjadi anak yatim piatu. Banyak yang kasihan dan memberi semangat untuk mengurus Gala. Akhir-akhir ini dia lebih sibuk podcast sana sini, casting, shooting, sampai saya mikir kapan ngurus Galanya kalau kerjaannya sibuk banget? Dan terakhir dengar kabar habis makan malam romantis sama Thoriq dan sudah jadian sekarang,” tulis sosok netizen tersebut.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri berbagai reaksi dari netizen, termasuk Elly Sugigi.

Elly Sugigi membongkar seperti apa Fuji di matanya setelah bertemu langsung dengannya.

Tak cukup di situ saja, Elly Sugigi juga membandingkan Fuji dengan artis Internasional Agnez Mo.

“Tadi mlm aja gaya nya kaya artis terkenal dikejar media nunduk aja ..agnes monika aj masih say hello ini lewat depan ku ya Allah ku bilng itu fuji kok gaya kayak gtu ya. ini ku liat mata kepal ku sendiri yaa maaf bkn mau julid tolong jgn sindrom dengan keadaam km saat ini fuji,” tulis Elly Sugigi.

Komentar Elly Sugigi ini menuai kecaman dan diserang oleh netizen.

“Julid lu mau pansos ya?lebih baik urus tu anak gadis lu,” tulis komentar dari akun @rinasamosir86.

“Biarin lah semua orang punya hak masing" pdhl selama ini fuji diam lo gk pernh julit sama siapapun,,,,fuji mengasuh gala bukan berarti gk kerja,,kan ada oma oppa bebysistrer tar gk kerja d bilang makan uang anak yatim piatu,,,,,REPOT JUGA JADI FUJI YA,,pdhl dia kerja buat gala juga,” tulis komentar dari akun @afistalana.

“Gk usah sibuk ngurusin hidup orang lain dan ngomentari hal" Yg blm tentu km tau knp, ada apa. Berkacalah sm hidupmu sndri sudah baik belum sm klwrgamu,” tulis komentar dari akun @afniendha.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar