Skip to main content

Daftar 6 Artis Wanita Punya Harta Ratusan Miliar Rupiah, Ayu Ting Ting Saingi Nagita Slavina?


Artis menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. Berkat prestasi dan popularitas, menjadi seorang artis bisa mendatangkan penghasilan melimpah. Namun, penghasilan tersebut tentunya sebanding dengan perjuangan dan kerja keras mereka dalam industri hiburan.

Dewasa ini, banyak artis yang tak hanya mengandalkan pengahsilan dari industri hiburan Tak sedikit di antara mereka yang juga terjun dan mengembangkan sejumlah bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaan mereka.

Bisnis yang dikelola sejumlah artis ini pun terbilang sukses. Tak heran bila kekayaan mereka terus mengalir. Jumlah kekayaan yang dimiliki pun tak tanggung-tanggung lho, yakini mencapai ratusan miliar rupiah. Bahkan, ada di antara mereka yang memiliki kekayaan mencapai hampir setengan triliun lho, Beauty.

Berikut HerStory rangkum deretan artis wanita terkaya yang memiliki harta hingga ratusan miliar rupiah. Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut enam di antaranya.

Agnez Mo


Agnez Mo menjadi artis terkaya yang menduduku urutan pertama. Pernyanyi berskala internasional ini memiliki harta kekayaan mencapai Rp452 miliar. Jumlah ini terus meningkan seiring dengan kariernya yang melesat dan menembus hingga pasar internasional.

Bukan hanya mengandalkan penghasilan dari dunia tarik suara, kekasih Adam Rosyadi ini juga memiliki rentetan bisnis yang menggurita. Mulai dari Clothing Line 'ANYE', Digital platform 'Maverick', E-commerce 'Lyke', Parfum 'Agnez Reve', hingga bisnis kuliner 'The Boxes & 'Sadeeess'.

Nagita Slavina


Nagita Slavina semakin dikenal di dunia hiburan. Bersama suaminya, Raffi Ahmad, mereka merintis Rans Entertainment dan meraup banyak keuntungan. Tak hanya itu, ia juga melebarkan sayap dengan terjun ke berbagai bisnis.

Mulai dari bisnis kuliner, fashion, hingga properti. Bahkan, Nagita bersama Raffi akan segera membuka RANS Carnival City Zoo di tahun 2022. Tak heran jika harta kekayaannya mencapai Rp400 miliar.

Inul Daratista


Pedangdut senior yang satu ini sudah melalang buana menjajaki panggung hiburan Tanah Air. Sudah memiliki banyak jam terbang, tak ayal bila Inul menjadi salah satu pedangdut dengan bayaran fantastis.

Kekayaan yang dimiliki istri Adam Suseno ini juga tercatat mencapai Rp300 miliar. Sama seperti artis lainnya, Inul Daratista juga memiliki sejumlah bisnis salah satunya ialah bisnis Karoke Inul Vizta yang cukup menguntungkan.

Syahrini


Syahrini juga masuk dalam daftar seleb terkaya di Tanah Air. Artis yang dikenal berpenampilan glamor ini ditaksir memiliki kekayaan mencapai Rp280 miliar. Pundi-pundi tersebut ia dapatkan dari kegiatannya sebagai artis, bisnis, dan aset-aset yang telah ia miliki selama ini.

Krisdayanti


Tingginya jam terbang Krisdayanti di industri musik, membuatnya masuk ke jajaran seleb terkaya di Tanah Air. Ditambah dengan bisnis, kekayaan istri dari Raul Lemos ditaksir mencapai Rp270 miliar.

Ayu Ting Ting


Memiliki karier moncer sebagai pedangdut, tak ayal membuat Ayu Ting Ting hidup bergelimang harta. Kerja keras Ayu Ting Ting selama ini semata-mata untuk menghidupi dirinya, keluarga, dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini disebut-sebut memiliki kekayaan yang fantastis. Ditambah dengan bisnis kuliner dan fashion yang dijalaninya, kekayaan Ayu Ting Ting ditaksir mencapai Rp200 miliar.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar