Skip to main content

7 Karakter FTV yang diperankan Vanessa Angel, bukti jago akting


Vanessa telah membintangi 23 judul FTV sejak tahun 2011 sampai 2018.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur pada hari ini Kamis (4/11).

Karier Vanessa Angel berawal dari dunia model dan berpose di berbagai majalah remaja. Kemudian pada tahun 2008, aktris ini memulai perjalanannya di dunia sinetron. Cinta Intan menjadi sinetron pertamanya.

Beberapa tahun setelah menjalani debut pertamanya itu, wanita asal Jakarta ini mulai sering tampil di FTV. Terhitung mulai tahun 2011 hingga 2018, Vanessa telah membintangi 23 judul FTV selama tujuh tahun tersebut.

Perannya tak hanya itu-itu saja. Vanessa pernah memerankan beberapa tokoh yang tak diduga. Ia pernah jadi hansip sampai penjual mi ayam. Terkadang Vanessa juga diceritakan sebagai anak orang kaya yang sombong. Pokoknya tokoh-tokoh khas FTV yang ikonik pernah diperankan oleh artis cantik ini.

Berikut ini deretan karakter FTV yang pernah diperankan oleh Vanessa Angel, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Selasa (8/1).

1. Hansip cantik


Pada FTV berjudul Hansip Super Tajir ini Vanessa Angel berperan sebagai hansip cantik di sebuah kampung. Di situ ia beradu akting dengan Kevin Julio yang berperan sebagai sopir pribadi. Singkat cerita, keduanya saling mengungkapkan perasaaannya masing-masing dan akhirnya menikah.

2. Penjual mi ayam


Vanessa juga pernah memerankan sebagai penjual mi ayam yang galak di FTV berjudul Gue yang PDKT, Lo yang Jadian. Di FTV tersebut Vanessa beradu akting dengan Chand Kelvin yang berperan sebagai penjual gado-gado. Keduanya jadi dekat setelah Satpol PP menyita gerobak milik Vanessa.

3. Tukang jamu


Tokoh tukang jamu bernama Zaskia di FTV berjudul Tukang Jamu Pembawa Cinta ini diperankan oleh Vanessa Angel. Diceritakan kalau tukang jamu tersebut bertemu dengan Riza Shahab yang kabur dari rumah akibat tak setuju dijodohkan. Keduanya kemudian menjalin kisah setelah pertemuan tak terduga tersebut.

4. Sopir angkot


Tokoh unik lainnya yang diperankan aktris cantik tersebut ialah sopir angkot. Pada FTV berjudul Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi ini mempertemukan dua artis ternama. Selain Vanessa, Stefan William juga mengisi peran utama pada FTV ini.

5. Tukang ojek


Selain sopir angkot, Vanessa juga pernah memerankan sosok tukang ojek. Pada FTV berjudul Sopir Naik Pangkat ini Vanessa beradu akting dengan Irwansyah dan Joshua Otay.

6. Kernet bus


Peran tak terduga yang pernah diperankan oleh aktris asal Jakarta ini adalah sebagai kernet bus. Berperan sebagai Ajeng, Vanessa diceritakan naksir dengan salah satu penumpangnya bernama Andra yang diperankan oleh Ben Joshua.

7. Gadis desa penjual buah


Vanessa yang memerankan tokoh Sri, merupakan gadis desa yang ingin memperbaiki nasib dengan datang ke ibu kota. Di perjalanan ia bertemu dengan Danar yang sama-sama ingin pergi ke Jakarta. Kemudian FTV berjudul Rebutan Lapak di Hatiku ini menceritakan kisah keduanya yang tak disangka ternyata lapak buahnya bersebelahan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar