Skip to main content

8 Potret Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar yang ke-34, Baby Bump Jedar Makin Besar


Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar sedang berbahagia. Ibu dari El Barack ini baru saja menyelenggarakan pesta ulang tahun pada Sabtu (29/1) malam. Kebahagiaan Jessica Iskandar pada momen ulang tahun kali ini makin berlipat karena Ia sedang mengandung anak dari pernikahanya dengan Vincent Verhaag.

Penasaran seperti apa potret ulang tahun Jessica Iskandar yang k-34 ini? Yuk kita intip foto-fotonya berikut ini!

1. Jessica Iskandar terlihat amat bahagia karena Ia bisa menghabiskan momen spesialnya bersama orang-orang tersayang


2. Kebahagiaan juga nampak pada El Barack, putra Jessica Iskandar dari pernikahan sebelumnya. Sebentar lagi, El Barack akan memiliki adik!


3. Momen ulang tahun ini dihadiri oleh Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar. Erick datang bersama istri dan anaknya.


4. Jessica Iskandar disebut cantik menawan dengan gaun merah yang ekspose baby bump-nya yang semakin membesar


5. Pesta ulang tahun kali ini terasa spesial karena Jessica Iskandar telah menikah dan sedang menanti kelahiran anak keduanya.


6. Sejumlah rekan lain yang turut menghadiri pesta yang digelar di Bali ini adalah pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim.


7. Pada momen ini, Vincent Verhaag membuktikan dirinya sebagai pria romantis. Vincent Verhaag memberi hadiah bunga kepada sang istri tercinta.


8. Inilah sederet momen ulang tahun Jessica Iskandar yang diabadikan oleh rekan-rekan yang hadir. Selamat ulang tahun ya Jessica Iskandar!


(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar