Skip to main content

Disuruh Jauhi, Thariq Halilintar Malah Makin Aktif Gombali Fuji


Nama Thariq Halilintar ikut terseret di tengah kasus hukum antara Doddy Sudrajat dan keluarga Faisal.

Sunan Kalijaga selaku pengacara Doddy meminta Thariq untuk menjaga hubungannya dengan Fuji agar tidak ikut terlibat dalam kasus hukumnya.

"Saya akan hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah hukum nantinya. Setelah ini kita hubuungi Thariq, ya," kata Sunan Kalijaga di kanal YouTube Sambel Lalap.

Namun tampaknya berbagai masalah yang tengah dihadapi oleh Fuji tak menjadi penghalang untuk Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu malah makin menunjukkan kedekatannya dengan Fuji. Bahkan Thariq tampaknya tak lagi malu menutupi keakrabannya dengan Fuji di media sosial


Thariq Sering Gombali Fuji

Thariq Halilintar semakin sering melemparkan gombalannya pada Fuji di media sosial. Hal itu terlihat dari beberapa komentar Thariq di unggahan Fuji di Instagram.

Seperti unggahan Fuji yang bergaya kece dengan setelan baju putih dan cokelatnya. Tanpa canggung Thariq malah meninggalkan komentar yang mengundang sorotan publik

"Mending mainin kaki, drpd mainin kamu. Hheheh," tulis Fuji dalam captionnya.

"Mending kabarin aku aja sih," komentar Thariq.

"@thariqhalilintar mancing mania," balas Fuji.

Baru-baru ini, Thariq juga membagikan Instagram Stories yang memperlihatkan dirinya tengah ditemani oleh Fuji.

Thariq melakukan panggilan video call dengan Fuji saat dirinya sendirian di bandara karena jadwal penerbangannya berbeda dengan anggota keluarganya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar