Skip to main content

8 Aktor Dikira Blasteran Padahal Asli Indonesia


Di Indonesia, tak terhitung banyaknya artis blasteran. Kombinasi genetik antara Indonesia dengan luar negeri kerap menghasilkan paras-paras rupawan. Tapi ada juga lho aktor dikira blasteran meskipun aslinya 100% Indonesia.

Tak heran, sekilas jika melihat wajah menawan mereka, seperti ada garis-garis bule yang tersamarkan. Kemampuan akting mereka juga tak perlu diragukan lagi.

Lalu siapa saja mereka? Inilah deretan aktor dikira blasteran padahal asli Indonesia.

1. Angga Yunanda


Perawakannya yang tinggi dan kulitnya yang terang serta mata sipit membuat aktor kelahiran tahun 2000  ini sering dikira blasteran Korea. Padahal, ternyata ia berasal dari Nusa Tenggara Barat.

2. Verrell Bramasta


Hampir sama dengan Angga Yunanda, Verrell juga berkulit terang. Perawakannya juga selalu tegap, tapi ini bukan karena blasteran, melainkan karena berolahraga.

Siapa pun yang tahu orang tuanya pasti tahu kalau Verrell ini keturunan Jawa – Bali.

3. Vino G. Bastian


Pemeran film Wiro Sableng ini memiliki wajah oriental dengan mata sipit, kulit terang, dan bibir yang tipis. Tapi, Vino bukan blasteran, kok. Ia ternyata keturunan Minangkabau.

4. Aditya Suryo


Sama dengan Vino, Aditya Suryo juga memiliki wajah oriental. Ia kerap disebut mirip dengan orang-orang Korea. Padahal, Aditya Suryo ini asli Indonesia.

5. Anrez Adelio


Berkat gayanya, Anrez Adelio sering juga dimiripkan dengan idol Korea. Aslinya sih Indonesia 100% tanpa campuran lain.

6. Rassya Hidayah


Artis muda yang satu ini juga sering dikira blasteran Korea karena gayanya seperti oppa-oppa. Padahal ia juga asli Indonesia.

7. Jefri Nichol


Nama yang terdengar seperti bule dan pesonanya yang selalu bikin penonton klepek-klepek membuat Jefri juga dikira blasteran. Tapi, ternyata pemeran Nathan ini asli Indonesia. Ia keturunan Minangkabau.

8. Arbani Yasiz


Terakhir ada Arbani Yasiz yang sering dikira blasteran Timur Tengah karena nama dan parasnya. Siapa sangka, ternyata dia asli Indonesia.

Demikian beberapa aktor dikira blasteran padahal ternyata keturunan orang lokal. Siapa lagi aktor yang sering kamu kira blasteran?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar