Skip to main content

7 Potret Tengku Syaira Anataya Anak Cindy Fatika Sari yang Jarang Sorotan Meski Main Sinetron, Cantik Berdarah Timur Tengah


Tengku Syaira Anataya atau yang akrab disapa Chacha merupakan anak pertama dari Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Sama seperti kedua orangtuanya, ternyata Chacha juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air loh. Bahkan Chacha juga bermain dalam beberapa sinetron terkenal.

Walaupun jarang disorot, namun Tengku Syaira Anataya cukup aktif di media sosial. Ia juga sering membagikan beberapa aktivitasnya di media sosial Instagram maupun TikTok bersama teman dan keluarga.

Nah, penasaran dengan sosok Tengku Syaira Anataya anak dari Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah yang tumbuh cantik? Yuk langsung saja dicek.

1. Blasteran Arab - Aceh


Ya, memiliki wajah yang cantik seperti sang ibu, ternyata Tengku Syaira Anataya atau Chacha memiliki darah blasteran Arab - Aceh loh. Gadis yang saat ini berusia 21 tahun lahir pada tanggal 27 Maret tahun 2000.

Memiliki mata indah dengan hidung yang mancung, wajah Tengku Syaira Anataya mirip sekali dengan ibunya. Bahkan banyak netizen yang mengatakan Chacha bak pinang dibelah dua dengan sang ibu.

2. Mengawali Karir Tahun 2014


Walaupun jarang tersorot, nyatanya Tengku Syaira Anataya ini mengawali karir sejak tahun 2014 loh. Ya, ia mengawali karir sebagai model dengan menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 2014 lalu. Bahkan lewat ajang model ini pulalah yang membesarkan nama sang ibu.

Tidak hanya memiliki paras yang cantik saja, Chacha juga memiliki bakat seperti sang ibu. Berbakat menjadi model hingga jago bermain akting di beberapa sinetron terkenal.

3. Aktif Sebagai Pemain Sinetron


Ya, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa, Chacha saat ini menjadi salah satu pemain sinetron. Ada beberapa sinetron populer yang dimainkan oleh Chacha loh. Beberapa sinetron tersebut seperti, TUKANG OJEK PENGKOLAN (berperan sebagai Anisa) dan JODOH WASIAT BAPAK 2 (berperan sebagai Hafifah).

Selain bermain sinetron, Tengku Syaira Anataya juag pernah sekali bermain dalam film layar lebar loh. Ya, pada tahun 2021 kemarin, Tengku Syaira Anataya mencoba bermain dalam film layar lebar berjudul CINTA SUBUH. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Harsi.

4. Gaya Fashion yang Kece


Mengenakan hijab, tidak membuat Tengku Syaira Anataya kehilangan gaya fashionnya loh. Ya, dalam berbagai potret terlihat bagaimana gaya fashion Tengku Syaira Anataya yang begitu unik dan juga kece.

Tengku Syaira Anataya bisa dengan mudah memadu padankan berbagai pakaian dengan beberapa warna, yang membuatnya terlihat begitu fashionable. Beberapa gaya fashion yang ia gunakan juga bisa kalian terapkan sebagai ide fashion hijab yang kece.

5. Ternyata Suka Musik Rock


Jangan salah, nyatanya Tengku Syaira Anataya sangat suka musik dengan genre rock loh. Ya, dalam akun Instagram miliknya terlihat, bagaimana Tengku Syaira Anataya membagikan kesukaannya terhadap musik rock. Bahkan beberapa gaya fashion yang digunakan Chacha juga bernuansa rock loh.

6. Suka dengan Bunga Matahari


Tidak hanya suka dengan musik rock saja, Tengku Syaira Anataya juga sangat suka dengan bunga matahari. Terlihat beberapa kali Tengku Syaira Anataya membagikan potretnya bersama bunga matahari.

Selain itu, Tengku Syaira Anataya juga pernah terlihat menghias kukunya dengan gambar bunga matahari. Dan di ulang tahunnya, ia juga banyak menerima rangkaian bunga dari bunga matahari.

7. Aktif di Media Sosial


Ya, walaupun jarang tersorot, namun Tengku Syaira Anataya aktif di media sosial Instagram. Dia sering membagikan kegiatannya di media sosial, baik bersama teman maupun bersama dengan keluarga. Tengku Syaira Anataya juga aktif di TikTok dan membagikan berbagai kegiatan serta kesukaannya.

Itulah potret dari Tengku Syaira Anataya anak Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah. Tengku Syaira Anataya aktif bermain sinetron dan memiliki gaya fashion yang keren.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar