Skip to main content

10 Merek Skincare Favorit Nagita Slavina yang Bikin Kulit Glowing


Nagita Slavina termasuk selebriti dengan tampilan wajah yang selalu terlihat mulus dan bercahaya di setiap kesempatan, baik dengan makeup atau bare face.

Di usia 33 pun, Nagita masih terlihat awet muda seperti usia 20-an. Tentu di balik penampilannya yang sempurna, Nagita memiliki rutinitas skincare yang tak sedikit.

Simak yuk apa saja deretan skincare yang dipakai Nagita Slavina untuk dapatkan kulit glowing, yang telah dirangkumPopmama.comberikut ini.

1. Nagita memakai moisturizer dari brand high-end


Nagita memakai moisturizer dari La Mer bernama The Moisturizing Cool Gel Cream. Pelembap dengan tekstur gel yang dapat meratakan warna kulit hingga membuatnya glowing ini dijual seharga Rp 4,8 juta.

La Mer sendiri adalah brand skincare high-end yang telah berdiri sejak tahun ’60-an dan dikenal dengan efek menyembuhkannya, lho!

2. Eye cream dari brand Jepang


Nagita terlihat memakai eye cream dari Tatcha, brand skincare high-end asal Jepang. Cream ini dijual seharga Rp 600 ribuan.

3. Masker Nagita untuk lawan penuaan


Nagita memakai Tatcha Violet-C Radiance Mask seharga Rp 1juta untuk melawan tanda penuaan dini.

Cream ini berisi 2 tipe vitamin C dan 10% AHA untuk memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, dan membuat kulit tampak bersinar.

4. Sunscreen dari brand high-end


Untuk menjaga kulitnya dari efek buruk paparan sinar UV, Nagita memakai sunscreen dari brand high-end lainnya, La Prairie.

Sunscreen La Prairie Radiance Cellular Emulsion SPF 30 dijual Rp 8,8 juta.

5. Skincare mengandung emas


Nagita memakai moisturizer mengandung emas yang diklaim dapat memperbaiki tekstur dan membuat kulit terlihat glowing.

Pelembap satu ini dari brand La Prairie bernama Perfecting Fluide Pure Gold seharga Rp 9,2 juta.

6. Eye cream dengan isi caviar yang mewah


Selain eye cream dari Tatcha, Nagita juga menggunakan eye cream dari La Prairie. Istimewanya, eye cream satu ini mengandung ekstrak caviar dan dijual Rp 2,8 juta.

7. Krim malam belasan juta


Krim malam atau night cream jadi salah satu yang rutinitas skincare yang tak boleh terlewat untuk dapatkan kulit glowing.

Nagita memilih night cream dari La Prairie 'Radiance Cellular Night Cream' dengan harga US$730 atau Rp 11.800.000 lho, Mam!

8. Lotion sebelum serum


Setelah membersihkan wajah, Nagita memakai Treatment Lotion dari La Mer sebelum melangkah ke skincare lainnya. Yang satu ini dijual Rp 2,5 jutaan.

9. Krim untuk memberi kelembapan pada wajah


Masih dari La Prairie, kali ini adalah krim bernama Platinum Rare Cellular Cream seharga Rp 19.700.000. 

Wah, cukup mengesankan ya harganya!

10. Rahasia kulit awet muda Nagita


Platinum Rare Cellular Night Elixir dari La Prairie dibuat untuk mendetoksifikasi kulit, memperbaiki teksturnya dan melawan segala tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus.

Dipakai saat malam hari, paginya kulit wajah akan terasa kenyal dan glowing. Untuk harganya pun tak murah, yakni US$ 1.315 atau sekitar Rp 20 jutaan.

Wah, ternyata perawatan kulit Nagita nggak kalah mewah dari busana yang ia pakai. Namun dibanding hanya melihat harga, pastikan Mama mengenal kandungan produk sebelum membeli ya agar sesuai dengan kebutuhan kulit Mama.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar