Skip to main content

Ahli Waris Asuransi Vanessa Angel Atas Namanya, Tangisan Sang Ayah Pecah


Artis Vanessa Angel ternyata menuliskan nama ayah dan adiknya sebagai ahli waris asuransi jiwanya jika dia meninggal dunia. Mereka berhak menerima uang asuransi dari kematian istri Bibi Ardiansyah itu.

Menanggapi itu, Doddy Sudrajat selaku ayahnya tidak memungkiri cukup kaget sampai menangis.


"Saya nggak tahu selama ini. Baru kemarin bang Milano (mantan pengacara Vanessa Angel) bilang, saya pas dikasih tau sampai nangis, nggak nyangka," ungkap Doddy Sudrajat saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Doddy Sudrajat cukup terharu karena hubungannya dengan Vanessa Angel sempat tak baik. Tapi faktanya, polis asuransi itu sudah dibuat bintang FTV itu sejak lama.

"Saya baru tahu, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya dan Mayang (adik Vanessa Angel)," lanjutnya.


Hingga kini, Doddy Sudrajat belum bisa banyak komentar. Dia masih sangat terharu.

"Luar biasa (terharu) ternyata. Saya nggak bisa bicara banyak ya," terangnya.

Doddy Sudrajat sampai saat ini masih tak menyangka. Ia menuturkan belum bertemu pengacara untuk membahas masalah ini.


"Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Millano, bener kata dia, tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa," terangnya.

Sekedar mengingatkan, Vanessa Angel tewas bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu. Keduanya tewas di tempat dalam perjalanan menuju Surabaya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar