Skip to main content

11 Momen Detik-Detik Irish Bella Umumkan Kehamilan Anak Kedua, Sewa Satu Studio Bioskop Untuk Beri Kejutan Pada Ammar Zoni - Reaksinya Jadi Sorotan


Kabar gembira datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang akan menyambut anak kedua dalam keluarga kecil mereka. Menariknya, kali ini Irish Bella menyiapkan kejutan istimewa untuk Ammar Zoni yang belum tahu dirinya tengah berbadan dua. Intip detik-detik Irish Bella umumkan kehamilan yuk.

1. Irish Bella mengajak tim dalam menyiapkan kejutan pengumuman kehamilan anak keduanya khusus untuk Ammar Zoni.


2. Berkedok pengin nonton film, bioskop pun dipilih jadi lokasi pemberian kejutan kali ini. Irish Bella sengaja menyewa satu studio sendiri lho.


3. Dengan kamera tersembunyi terpasang di beberapa sudut studio, Ammar Zoni nggak nyadar kalau tim-nya sudah bersiap di deretan bangku belakang.


4. Di tengah-tengah pemutaran film, tiba-tiba layar bioskop menampilkan video dengan judul "Dear Ammar Zoni" yang sontak bikin pemilik nama tersebut kaget.


5. Apalagi scene berikutnya menampilkan sosok Irish Bella yang memberikan pesan kepadanya tentang tanggung jawab sebagai orangtua.


6. Ammar Zoni yang masih belum membaca situasi sepenuhnya masih bertanya-tanya apakah perkataan sang istri dalam video benar adanya.


7. Namun tanda tanya tersebut terjawab saat Irish Bella beranjak dari tempat duduknya dan menyodorkan sebuah test pack dengan hasil positif kepada Ammar Zoni.


8. Tim yang bersiap pun langsung menyambung rangkaian kejutan dengan mengucapkan selamat kepada Ammar Zoni yang sebentar lagi jadi ayah 2 anak.


9. Setelah tahu bahwa sang istri beneran hamil anak kedua, Ammar Zoni pun tak bisa membendung kegembiraannya dengan bersorak heboh di dalam studio.


10. Usut punya usut, ternyata Irish Bella sudah menyembunyikan kehamilan keduanya dari Ammar Zoni selama beberapa minggu lho.


11. Selamat kepada Irish Bella dan Ammar Zoni atas kehamilan anak kedua. Semoga ibunda dan calon buah hati sehat selalu serta diberi kelancaran hingga persalinan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar