Skip to main content

Kini jadi desainer top, ini 7 potret dulu dan kini Ivan Gunawan


Kini ia tampil semakin menawan karena rutin perawatan wajah. Mulai dari operasi dagu hingga filler di beberapa bagian wajah.

Nama Ivan Gunawan, bukan sosok yang baru di mata masyarakat Indonesia. Ivan dikenal sebagi seorang desainer ternama yang telah menciptakan banyak karya apik. Deretan seleb papan atas pun kerap menggunakan busana rancangan Ivan Gunawan untuk berbagai keperluan. Mulai dari Lesty Kejora, Ayu Ting Ting, Soimah, Iis Dahlia, hingga Rossa tampil memesona saat mengenakan karya Ivan.

Tapi kamu tahu nggak sih, Ivan juga sudah pernah terlibat dalam film 5 Sehat 4 Sempurna garapan Richard Buntario. Penampilannya ini pun terlihat di salah satu momen di awal kariernya, ketika sekitar tahun 2002. Gaya rambut cepak, menjadi tampilan khas Ivan Gunawan saat itu. Tak ketinggalan, cambang serta jenggotnya pun membuat penampilan Ivan semakin keren saat itu.

Nah buat kamu yang kangen dengan potret lawas Ivan Gunawan, nostalgia yuk dengan beda gaya Ivan di masa lalu dengan saat ini. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (9/9).

1. Ivan Gunawan Putra menjadi salah seorang seleb Tanah Air yang kerap mondar-mandir di layar kaca.


2. Dirinya dikenal sebagai seorang desainer sukses, yang juga menjadi sosok di balik karya besar.



3. Terjun dalam dunia hiburan, Ivan juga berkecimpung dalam berbagai judul film di awal tahun 2000-an.


4. Di awal kariernya, Ivan tampil dengan gaya cambang dan jenggot yang khas.


5. Namun kini ia juga tampil semakin maksimal dengan beberapa perawatan pada wajahnya.


6. Pada 2017 lalu, pria ini juga blak-blakan melakukan operasi pada dagu.


7. Sementara itu, ia mengaku menggunakan teknik benang, filler dan botok pada wajahnya. Hal ini dilakukannya sebagai bagian dari tuntutan pekerjaan seorang ambassador brand kecantikan.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar