Skip to main content

Ngaku Berani Bayar Mahal Undang Fuji, Farida Nurhan Ungkap Dampak Luar Biasa Di Media Sosialnya


Farida Nurhan Mengaku Berani Membayar Fuji Lebih Dari Rp 30 Juta Untuk Tampil Di Kontennya. Ia Kemudian Mengungkapkan Dampak Luar Biasa Usai Fuji Pernah Menjadi Bintang Tamu Di Kontennya.

Nama Fujianti Utami alias Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel sampai saat ini ramai menjadi sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Fuji sering kali jadi topik perbincangan.

Food vlogger ternama, Farida Nurhan pun mengaku ikut kecipratan berkahnya usai mengundang Fuji untuk membuat konten bareng bersamanya. Bahkan dalam sekejap, video kolaborasi Farida Nurhan bersama Fuji itu menjadi trending YouTube nomor satu dengan jumlah penonton mencapai 4,8 juta.

Lantas belum lama ini Farida mengungkapkan bahwa ternyata mengundang Fuji juga berdampak ke insight media sosialnya. Ia bahkan mengaku berani bayar Fuji mahal karena dampak yang diberikan begitu luar biasa.


"Jangankan Rp 30 juta, Rp 50 juta aku bayar, bukan masalah uangnya, tapi insight-nya yang aku dapatkan di Instagramku, di YouTubeku, pokoknya banyak sekali keuntungannya, karena Fuji kan lagi viral, jadi wajar sih, anaknya itu baik," ungkap Farida Nurhan saat hadir sebagai bintang tamu di acara Infotainment.

Bahkan Farida Nurhan juga tak menyangka kontennya bisa masuk trending dan bersanding dengan channel YouTube ternama seperti Deddy Corbuzier hingga RANS Entertainment.

"Aku gak nyangka loh trending, berhari-hari lagi," jelasnya. Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan soal netizen yang meminta dirinya bagi-bagi hasil dengan Fuji karena YouTubenya trending.

"Sebenarnya kalau urusan soal itu bukan cuma buat Fuji ya, sama siapa saja aku tuh orangnya tahu diri banget, pasti kita sudah janjian dulu dong fee berapa? nah Fuji kan orangnya pinter, dua digit lah (fee untuk Fuji), worth it banget," paparnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar