Skip to main content

Koleksi Aksesoris Nagita Slavina yang Simple Tapi Harganya Selangit, Ada Bando Sampai Sandal Selop Dibandrol Jutaan Rupiah!


Nagita Slavina merupakan sosok selebriti tanah air yang begitu populer. Selain kisah kehidupan pribadinya, penampilan hot mom satu ini juga sering kali jadi sorotan.

Berikut ada deretan koleksi aksesoris Nagita Slavina yang simple tapi harganya selangit. Ada bando sampai sandal selop dibandrol jutaan rupiah!


Nagita Slavina memang dikenal sebagai sosok fashion icon. Berbagai barang kecenya sering jadi sorotan, termasuk dengan aksesoris-aksesoris simple chic tapi harganya selangit!


Pertama ada cincin indah salah satu koleksi milik Nagita Slavina. Cincin berhias berlian emerald dari brand Clemence Ellery itu dibandrol 21 juta rupiah!


Berikutnya ada aksesoris unik pouch Nagita Slavina yang chic banget. Pouch dari brand Hermes itu dibandrol dengan harga mencapai angka 17 juta rupiah.


Ada juga penampilan chic saat mengenakan scarf dari Louis Vuitton. Kain indah berwarna hitam tersebut begitu mewah dibandrol dengan harga 9,3 juta rupiah.


Terlihat bagaikan princess, Nagita Slavina tampil chic pakai bando dari Sapto Djojokartiko. Aksesoris simple tampi indah itu memiliki harga 6,5 juta rupiah.


Saat bepergian, Nagita Slavina akan membawa koper yang begitu chic dari Louis Vuitton. Tas koper indah warna hitam tersebut dibandrol dengan harga 46,5 juta rupiah.


Saat santai di rumah, Nagita Slavina tampak mengenakan sandal selop warna pink cerah. Sandal dari brand Burberry tersebut dijual dengan harga 7,8 juta rupiah.


Kali ini ada aksesoris chic Nagita Slavina mengeankan cincin indah dari brand Clemence Ellery. Cincin berlian tersebut dibandrol dengan harga 23,5 juta rupiah.


Masih di momen yang sama, Nagita Slavina juga kedapatan memakai cincin indah lainnya dari Clemence Ellery yang dijual dengan harga 13,2 juta rupiah.


Di sebuah acara televisi, Nagita Slavina terlihat chic mengenakan cincin dengan berlian pelangi dari brand Clemence Ellery yang dibandrol dengan harga 33 juta rupiah.


Kalau satu ini ada bando pelangi kece milik Nagita Slavina dari brand Lelet. Bando cantik tersebut memiliki harga selangit mencapai angka 2,3 juta rupiah!


Terakhir ada kalung rantai dan berlian indah milik Nagita Slavina dari brand Clemence Ellery. Aksesoris tersebut dijual mencapai harga 130 juta rupiah!

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar