Skip to main content

Zaskia Adya Mecca Bangga Putri Sulungnya Sudah Berbisnis Sejak SD


Anak pertama Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla yang sudah mulai berbisnis meski baru kelas 5 SD. Lewat Instagram Story, istri Hanung Bramantyo itu mengungkapkan bahwa Sybil diam-diam membangun bisnis bersama temannya. Ia pun bangga sang putri sudah berani terjun berbisnis meski masih SD.

"Entah berapa kali ku dan mas @hanungbramantyo membahas betapa bangga dan bahagianya kita ngeliat @kana.sybilla belajar bisnis sendiri dengan kakak partnernya tanpa campur tangan Bia," tulis Zaskia saat membagikan foto Kana Sybilla.


Zaskia semakin takjub karena sang putri bisa membuat konsep untuk bisnisnya. Kini punya penghasilan sendiri, Sybil hanya berpesan kepada Zaskia agar menyimpan uangnya untuk ditabung.

"Bikin design sendiri, janjian foto, meeting produksi sampai promo-promo dan buat live tanpa sepengetahuan Bia. Yang dia tanya ke Bia cuma satu 'uangku jangan dipake ya Bia, tolong simpenin'," ungkap Zaskia.


Seperti yang diketahui, Sybil yang memutuskan berhijab itu meluncurkan produk pre-teens pashmina instan. Ia bahkan menjadi model dari produknya sendiri.

Kebanggaan tentu dirasakan Zaskia dan Hanung melihat sang putri memulai bisnis sejak kecil dengan konsep yang matang bak pebisnis profesional.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar