Skip to main content

7 Aktris Punya Baby Face, Masih Cocok Jadi Anak Sekolahan di Usia 25an


Banyak artis yang berusaha mati-matian untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat muda. Namun sederet aktris terlahir dengan baby face yang membuat mereka awet muda secara alami.

Oleh karena itu, aktris-aktris ini masih cocok berperan sebagai anak SMA meski usia mereka sudah di atas 25 tahun. Lantas siapa saja aktris punya baby face yang masih cocok jadi anak sekolah? Kepoin yuk!

1. Adinda Azani


Adinda Azani mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai juara ketiga dari ajang pemilihan model sampul majalah. Pemilik nama lengkap Adinda Rizki Aprilia Azani kemudian terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron.

Lahir tahun 1994, Adinda Azani genap berusia 27 tahun pada 22 April lalu. Meski begitu, aktris cantik ini punya baby face yang membuatnya sering dipercaya berperan sebagai anak sekolahan.

2. Febby Rastanty


Febby Rastanty termasuk salah satu aktris dengan baby face yang membuatnya kerap ditawari peran anak sekolahan. Lahir pada 1996, Febby debut dengan menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu Abu sebagai Nina.

Meski sudah berusia 25 tahun, hingga kini Febby Rastanty masih sering memerankan karakter anak SMA. Febby memang punya wajah imut yang tampaknya akan sulit menua meski kelak ia berusia 30an tahun. Setuju?

3. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda dikenal sebagai aktris cantik yang berbakat dengan otak cemerlang. Bintang film Perahu Kertas ini sering dibicarakan karena latar pendidikannya yang mengesankan.

Selain bakat yang mengagumkan, Maudy Ayunda juga punya baby face yang membuatnya kerap memerankan anak SMA. Bahkan di usianya yang ke-26 tahun, ia masih tampak imut saat mengenakan seragam sekolah.

4. Michelle Ziudith


Kemampuan akting dan wajah imut menjadi daya tarik Michelle Ziudith yang sangat kuat untuk menarik perhatian para penggemar. Namanya semakin melambung dengan film-film romantis yang tidak pernah gagal membuat pemirsa baper.

Michelle Ziudith kerap berperan sebagai anak sekolahan, baik itu dalam film atau sinetron. Namun aktris yang sering dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar itu sudah menginjak usia 26 tahun.

5. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina baru saja resmi menyandang gelar sarjana Sarjana Ilmu Komunikasi. Meski sudah lulus kuliah, Prilly masih cocok berperan sebagai anak SMA di salah satu serial web terbarunya.

Lahir pada 1996, Prilly memang punya baby face yang imut. Posturnya juga mungil sehingga orang-orang mungkin akan percaya jika ia dibilang masih SMA atau bahkan SMP. Namun aktingnya sebagai peran dewasa juga mengesankan.

6. Rachel Amanda


Rachel Amanda memulai karier sejak masih balita. Selama 21 tahun kariernya, aktris kelahiran 1995 itu telah membintangi banyak judul sinetron serta film. Menariknya, wajah Amanda nyaris nggak berubah alias gagal menua.

Di usianya menginjak 25 tahun, Rachel Amanda masih kerap memainkan karakter anak sekolahan. Bahkan saat berperan sebagai tokoh dewasa, Amanda masih terlihat seperti anak-anak.

7. Yuki Kato


Yuki Kato merupakan lahir pada 2 April 1995 yang berarti tahun ini usianya sudah menginjak 26 tahun. Sama seperti Amanda, aktris blasteran Jepang ini memang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Namun wajahnya dulu hingga sekarang tidak begitu banyak berubah.

Yuki Kato yang punya baby face memang lebih suka tampil natural. Penampilannya yang awet muda membuatnya sering mendapat tawaran menjadi anak sekolahan. Ia juga masih cocok banget mengenakan seragam SMA!

Itu dia deretan aktris punya baby face yang masih cocok jadi anak sekolahan. Ada favoritmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar