Skip to main content

7 Potret Tangis Lesti Pecah di Atas panggung Saat Bawakan Lagu untuk Baby Leslar, Sempat Tersedu-Sedu Sampai Berhenti Nyanyi - Tetap Profesional


Pasangan Lesti dan Rizky Billar sedang berbahagia dengan kelahiran putra pertama mereka. Kini, keduanya menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Lesti sendiri begitu menghayati peran barunya, sampai-sampai ia menangis saat bawakan lagu untuk si kecil. Intip yuk foto-foto Lesti!


Sejak kelahirannya pada 26 Desember 2021 lalu, wajah baby Leslar belum ditunjukkan ke publik. Baru-baru ini, akhirnya publik mengetahui wajah si kecil yang begitu dinanti.


Dalam acara yang digelar di Indosiar itu, Lesti sempat tampil. Ia nyanyikan lagu spesial untuk bayinya berjudul Anakku. Lesti tampil menawan dalam balutan gaun ungu.


Wajah baby Leslar yang sedang tidur pun disorot. Ia tampak begitu damal dalam pangkuan ayahnya. Ya, sementara Lesti menyanyi, Billar lah yang momong si kecil.


Tak lama kemudian, tangis Lesti pecah. Ia tak hanya menghayati lagu tersebut tapi juga teringat pada baby Leslar. Ia pun sempat berhenti sejenak saat menyanyi.


Ia ingin melanjutkan nyanyi tapi masih tak kuasa. Air mata berlinang bak air terjun di pipi Lesti. Momen menangis penyanyi cantik ini memang kerap disorot kamera.


Di berbagai momen Lesti memang kerap menangis. Bahkan saat curhat soal dirinya yang sulit menemukan baju untuk baby Leslar, Lesti juga menangis.


Ya, baby Leslar memang terlahir prematur. Gara-gara itu, ia jadi memiliki badan lebih kecil dari bayi yang lain. Hal itu membuat Lesti sempat kesulitan mencari pakaian yang pas untuk buah hatinya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar