Skip to main content

Kalahkan Maudy Ayunda Hingga Joe Taslim, Najwa Shihab Berhasil Jadi Selebriti Paling Menginspirasi Tahun 2021


Di tahun 2021 ada beberapa selebriti Tanah Air yang menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. Ya, mereka adalah Maudy Ayunda, Cinta Laura, Arief Muhammad, Najwa Shihab, dan juga Joe Taslim.

Setelah 2 minggu terakhir Kapanlagi.com adakan vote, diantara lima seleb tersebut salah satunya terpilih menjadi selebriti paling menginspirasi. Ya, dia adalah Najwa Shihab yang berhasil mengalahkan empat seleb lainnya untuk menjadi seleb terinspirasi di tahun 2021 ini.


Ya, selamat untuk Najwa Shihab yang telah menjadi salah satu selebriti menginspirasi di sepanjang tahun 2021.


Najwa Shihab sukses meraih vote tertinggi yang diadakan 2 minggu terakhir di Inspiring Celebrity versi Kapanlagi.com.


Wanita cantik satu ini juga sukses mengalahkan empat selebriti lainnya yaitu Maudy Ayunda, Cinta Laura, Arief Muhammad, dan Joe Taslim.


Dalam vote yang dalam versi Kapanlagi.com beberapa minggu terakhir, Najwa mendapat vote dari masyarakat Indonesia sebanyak 2.121 voters lho.


Memang terbukti jika Najwa Shihab menjadi seleb yang terinspirasi karena sepanjang tahun 2021 dirinya banyak memberikan motivasi untuk masyarakat Indonesia.


Bukan hanya menjadi jurnalis atau pembawa acara saja, Najwa Shihab merupakan sosok multitalen. Ia pun juga melakukan kebugaran jasmani dengan berolahraga.


Selain itu, wanita cantik satu ini juga membuat banyak para perempuan melihat sisi positif dalam berpikir Najwa Shihab.


Dan pun ia juga sangat disegani oleh para perempuan Indonesia pada dukungan dan motivasinya. Sekali lagi selamat untuk Najwa Shihab salah satu seleb yang menginspirasi di tahun 2021.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar