Skip to main content

9 Potret Anak Artis yang Sukses di Usia Muda, Idola para Remaja!


Mengikuti jejak orangtua mereka yang telah lebih dulu berkarya di dunia hiburan Tanah Air, anak-anak artis pun sudah banyak yang menuai kesuksesan sejak usia usia dini.

Beberapa dari mereka telah berhasil menghasilkan karya-karya yang tak hanya menghibur, tetapi juga membuktikan kepada banyak orang bahwa layak untuk diapresiasi.

Penasaran ada siapa saja? Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret anak artis yang sukses sejak muda.

Idola masa kini nih!

1. Al Ghazali


Putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty meneruskan jejak kedua orangtuanya yang telah meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air. Al juga sudah memulai karirnya sejak kecil dengan mengeluarkan beberapa lagu bersama kedua saudaranya, El dan Dul. Di usianya yang kian beranjak dewasa, Al Ghazali mulai merambah ke dunia perfilman. Baru-baru ini namanya berhasil mencuri perhatian berkat akting ciamiknya dalam serial ‘The Little Mom’ bersama dengan Natasha Wilona.

2. Cinta Kuya


Meneruskan jejak sang Papa sebagai pesulap, putri dari pasangan Uya Kuya dan Astrid ini juga dikenal sebagai pesulap cilik pada masanya lho! Ya, nama Cinta memang sempat menghiasi layar kaca Tanah Air dengan aksi sulapnya di usia dini. Selain sukses dan dikenal sebagai pesulap cilik, ia juga pernah terjun ke dunia tarik suara nih, Ma. Cinta Kuya saat ini sudah tumbuh menjadi remaja perempuan yang menawan dan banyak digemari.

3. Dru, Widuri, dan Den Sasono


Ketiga anak dari Dwi Sasono dan Widi Mulia juga jadi anak artis selanjutnya yang berhasil menuai kesuksesan sejak dini. Ketiganya mewarisi bakat menyanyi sang Mama dan terbentuk dalam grup penyanyi cilik Dru, Widuri, Den. Baru-baru ini, ketiga anak Mama Widi berhasil mendapat apresiasi dengan memenangkan penghargaan bergengsi AMI Awards 2021 untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Anak-anak Terbaik.

4. Keisha Alvaro


Putra dari Pasha Ungu, Keisha Alvaro juga telah meraih kesuksesan sejak usia anak-anak, Ma. Mewarisi bakat menyanyi sang Papa, Keisha pernah tampil beberapa kali dalam acara musik di televisi Indonesia. Beranjak remaja, Keisha semakin melebarkan jenjang karirnya di dunia akting dengan memerankan berbagai judul sinetron yang ada. Jadi idola banyak remaja nih!

5. Maudy Ayunda


Siapa tak mengenal sosok Maudy Ayunda. Perempuan kelahiran 1994 ini telah meraih kesuksesan sejak usianya remaja. Tak sekadar meraih kesuksesan dalam dunia tarik suara dan akting, Maudy berhasil membuktikan kepada banyak orang akan kemampuannya dalam dunia pendidikan. Nggak heran jika namanya menjadi inspirasi bagi para generasi muda Indonesia.

6. Manuella Aziza


Aktris senior Sophia Latjuba juga memiliki anak yang tak kalah terkenal dengan dirinya nih, Ma. Putri bungsunya yakni Manuella Aziza. Di usianya yang masih 16 tahun, Manuella sudah meraih kesuksesan seperti sang Mama yakni terjun dalam dunia modeling. Nggak heran jika dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk sesi pemotretan. Like mother, like daughter indeed!

7. Naura Ayu


Putri pertama dari pasangan Nola B3 dan Baldy masuk dalam deretan anak artis yang menuai kesuksesan di usianya yang masih remaja. Mengikuti jejak karir sang Mama dalam dunia tarik suara, Naura berhasil membuktikan kepada masyarakat dengan bakat menyanyinya yang luar biasa. Bahkan, Naura pernah meraih penghargaan sebagai penyanyi anak Indonesia pertama dalam ajang Triple Platinum dari Trinity Optima Production di tahun 2019 silam. Keren ya!

8. Neona Ayu


Nggak mau kalah dengan sang kakak, adik dari Naura Ayu yakni Neona Ayu juga berhasil membuktikan kesuksesan di usianya yang masih 12 tahun. Masih mewarisi bakat menyanyi dari sang Mama, perempuan yang akrab disapa Ney ini juga terjun pada dunia tarik suara nih, Ma. Bahkan, ia juga sempat meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2020 lalu untuk kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik.

9. Teuku Rasya


Selanjutnya ada putra sulung dari aktris senior Tamara Bleszynski yakni Teuku Rasya yang berhasil meraih kesuksesan berkat bakatnya dalam dunia akting. Sama seperti Al, ia juga merasakan kesuksesan berkat serial yang baru saja dibintanginya dalam judul ‘The Little Mom’. Bagaikan pinang dibelah dua, rupanya Rasya mewariskan bakat akting dari sang Mama yang lebih dulu terjun di dunia hiburan Tanah Air. 

Itulah beberapa deretan anak artis yang sukses di usia muda dengan karirnya. Dari sejumah anak artis di atas, mana nih yang jadi idola dan inspirasi anak remaja mama?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar