Skip to main content

Demi Buat Lift Mobil di Rumahnya, Raffi Ahmad Sampai Habiskan Rp 3 Miliar


Presenter Raffi Ahmad selalu membuat banyak orang tercengang dengan gaya hidup mewahnya. Pria yang dijuluki Sultan Andara ini memang mempunyai kekayaan yang luar biasa.

Ia pun bisa terus membangun rumahnya dengan sangat mewah. Bahkan suami Nagita Slavina itu kini tengah membangun lift di basement rumah barunya.

Harga pembangunan lift mobil itu pun fanatastis Yakini mencapai Rp 3 Miliar. Raffi Ahmad pun punya alasan sendiri mengapa membangun lift mobil di rumahnya.

Ternyata Raffi Ahmad terinspirasi dari parkiran mobil di Jepang. Hal itu diungkap Raffi Ahmad dalam video 'ISTANA BARU SULTAN ANDARA!! GEDE BANGET ADA LIFT BUAT MOBIL!!' yang diunggah akun YouTube DENNY CAGUR TV pada Kamis (27/1/2022).

"Kalau gue lihat di Jepang, parkir otomatisnya gitu. Jadikan di Jepang itu, mobil masuk langsung parkir otomatis gitu. Ini kan dua, satu kanan dan kiri. Jadi mobil bisa cukup banyak. Jadi nggak buang tempat. Jadi nggak ribet," kata Raffi Ahmad.

Bahkan basement rumah barunya itu bakal bisa menampung 10 mobil.

"Di sini mobil bisa sepuluh lah. Delapan sih sebenarnya, kalau sepuluh rapet," tuturnya.

Hanya saja, suami Nagita Slavina ini mengaku tidak ada cara lain mengeluarkan mobil di rumahnya selain pakai lift tersebut. Itu menjadi salah satu kekurangannya.

"Cuma masalahnya kalau ngadat nggak ada manual naik ke atas," terang Raffi Ahmad.

"Bikin basement itu kayak kita bikin 2,5 lantai ke atas, biayanya dan lamanya. Jadi males. Dan lain-lainnya itu udah hampir Rp 3 miliar sendiri. Males gue," ucap Raffi Ahmad lantas tertawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar