Skip to main content

7 Artis Melahirkan di Tanggal Cantik, Selain Aurel dan Nadine Penyanyi Ini Juga Bersalin di Hari yang Sama


Artis Aurel Hermansyah dan Nadine Chandrawinata memilih tanggal cantik untuk melahirkan. Mereka melahirkan buah hati pertama mereka di tanggal 22-02-2022, tepatnya hari Selasa lalu.

Uniknya baik Aurel dan Nadine buah hatinya berjenis kelamin sama, perempuan. Tidak hanya itu kesamaan lainnya adalah mereka memilih operasi sesar untuk bersalin.

Selain Aurel dan Nadine beberapa artis juga memilih tanggal cantik. Berikut sederet artis yang melahirkan buah hatinya di tanggal cantik:

1. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah melahirkan bayi perempuan yang akrab disapa Baby A melalui operasi caesar pada Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 7 pagi. Atta Halilintar terus mendampingi Aurel, bahkan di ruang operasi.

Kelahiran Baby A disambut meriah oleh keluarga besar Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Gen Halilintar. Bahkan Atta sampai menyewa satu lantai atau satu wing rumah sakit agar keluarga bisa ikut menyambut kelahiran Baby A.

Sayangnya hingga artikel ini terbit, paras Baby A belum ditunjukkan. Namun rambut tebal Baby A telah ramai disorot. Nama Baby A juga masih dirahasiakan hanya untuk keluarga terdekat.

2. Nadine Chandrawinata


Di hari yang sama dengan Aurel Hermansyah, Selasa (22/2/2022), putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lahir. Anugerah momongan hadir dalam rumah tangga Nadine dan Dimas setelah 4 tahun menikah.

Paras cantik putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara juga telah diungkap. Bayi yang kemudian akan terus disapa dengan nama Djiwa tersebut tampak cantik dengan kulit putih bersih seperti kedua orangtuanya.

3. Sindy eks Princess


Tak banyak yang tahu, Sindy Havresthino juga melahirkan bayi cantik di tanggal 22 Februari 2022. Mantan personel grup Princess yang dibuat Kevin Aprilio tersebut bahkan juga melahirkan pada pukul 2 siang sehingga menambah 'kecantikan waktu' lahir sang putri. Seperti Aurel Hermansyah, Sindy belum memperlihatkan wajah sang putri serta hanya menyapanya dengan sebutan Baby S.

4. Kesha Ratuliu


Menutup akhir tahun 2021, Kesha Ratuliu melahirkan buah hatinya dengan Adhi Permana pada tanggal 12-12-2021 atau 12 Desember 2021. Kesha dan Adhi memberi buah hatinya nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Beberapa waktu lalu, Qwenzy terpapar Covid-19 di usia belum genap 2 bulan. Beruntung Qwenzy telah sembuh dan tidak mengalami gejala parah.

5. Tantri Kotak


Tantri Kotak melahirkan anak kedua di tanggal cantik 20-02-2020 melalui operasi caesar. Putra Tantri dan Arda Naff yang lahir di tanggal cantik tersebut diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda. Selain karena tanggal cantik, Tantri rupanya memilih operasi caesar karena mendapat pelajaran dari anak pertama yang melalui persalinan normal. Ia mengaku kelelahan hingga ASI terhambat dan mengalami baby blues sehingga tak ingin terulang pada anak kedua.

6. Kimberly Ryder


Dua anak Kimberly Ryder dan Edward Akbar lahir di tanggal cantik hanya dalam selisih waktu 1 tahun. Kimberly Ryder juga melahirkan melalui persalinan normal dan tanpa bantuan induksi. Anak laki-laki Kimberly, Rayden Starlight Akbar, lahir pada 19-11-19. Sedangkan anak kedua Kimberly yang berjenis kelamin perempuan, Aisyah Moonlight Akbar, lahir di tanggal 20-11-20. Kimberly menyebut persalinannya adalah rencana Allah yang paling keren.

7. Krisdayanti


Tak hanya Aurel Hermansyah, Krisdayanti sang ibunda rupanya juga melahirkan di tanggal cantik. Kelahiran Kellen Lemos putra Krisdayanti dan Raul Lemos berlangsung pada 12-12-2012. Suatu kebetulan yang indah karena ibu-anak Krisdayanti dan Aurel sama-sama melahirkan di tanggal cantik ya!

Ternyata melahirkan di tanggal cantik juga bisa terjadi dengan persalinan normal meski amat jarang. Bagaimana pendapatmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar