Skip to main content

Anak Terima Job Sejak Kecil, Ammar Zoni Bantah Eksploitasi Air Rumi


Anak Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar 1453 didapuk menjadi brand ambassador untuk empat produk sekaligus. Si kecil sudah mendapatkan endorse sejak dini.

Banyak yang menduga bahwa pasangan selebritis itu sengaja mengeksploitasi anak. Menanggapi itu, Ammar Zoni pun buka suara.

"Kami melihatnya dia tidak bekerja, karena kami mengafirmasikan dari dia sebelum lahir, star is born. Dia adalah seorang bintang yang lahir," kata Ammar Zoni di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).


Dia sengaja menerima job yang masuk untuk sang anak. Pemain Cinta Suci ini bilang uang dari iklan tersebut menjadi tabungan masa depan Air Rumi Akbar 1453.

"Empat brand ini semata-mata bukan untuk kami, tapi untuk dia. Kami sudah mempersiapkan sejak dini untuk masa depan dia nanti," tuturnya.

Dia memastikan tidak menggunakan uang si kecil untuk kebutuhan pribadinya.


"Jadi apa pun pendapatan dia saat ini itu sudah kami siapkan jadi miliknya Air," tegasnya.

Seperti diketahui, kabar bocah setahun itu menjadi brand ambassador diungkap langsung oleh Ammar Zoni. Dia bahkan menggelar syukuran sekaligus perayaan ulang tahun Air Rumi Akbar 1453.


"Jadi ulang tahun ini bukan untuk kemeriahan aja tapi bagaimana juga kami bisa berbagi rezeki lewat giveaway atau doorprize ke kerabat," jelasnya.

"Dia (Air Rumi) akan menjadi sosok yang memberikan pengaruh yang baik, itu keinginan kami," sambung Ammar Zoni mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar