Skip to main content

Ucapan Duka Adhisty Zara Dikritik, Hasyakyla: Mulutnya Suka Kepleset


Ucapan duka atas kepergian Laura Anna dari Adhisty Zara di media sosial berhasil menjadi sorotan publik.

Pasalnya ucapan duka yang disampaikan oleh Zara dinilai tidak sopan. Alhasil banyak orang yang melemparkan kritikan pedas pada mantan member JKT48 itu.

"Rest in peace Lora sayang. Sekarang kamu sudah enggak sakit lagi! Nanti kita joget bareng lagi," tulis Zara, Rabu (15/12).

"Tolong deh anjir si zara kalo main sosmed diawasin atau pake admin gitulah minimal. bahasanya kocar kacir bgt, kaga di filter dulu," tulis akun Twitter @unimelo***.

"Kalo lagi ngejokes pun gak pantes rasanya, orang lagi berduka juga.. bocah aneh," sahut @seulfla***.

Heboh hujatan netizen itu, membuat Hasyakyla kakak Zara buka suara. Ia mengaku tengah bermusuhan dengan Adhisty Zara dan menyebut mulut sang adik sering salah berbicara.

"Gue juga lagi slek sama si h&m udah seminggu lebih ga ngomong, ya gitu emang mulutnya suka kepleset. Tapi gua sedih juga kalo udah begini ceritanya mah," tulis Hasyakyla.

Meski begitu sebagai seorang kakak, Hasyakyla mengaku tetap sedih dan siap membela bila ada orang yang berniat jahat pada Zara.

"Se kesel keselnya saya sama zara, kalo ada yang jahat sama dia mungkin saya adalah org pertama yang akan ngebantai org itu," cuit kakak Adhisty Zara pada Juni lalu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar