Skip to main content

6 Potret Photoshoot Terbaru Rayyanza Anak Kedua Nagita Slavina, Sudah Siap Jadi Miliarder Foto Bareng Uang Dolar - Netizen: Calon Sultan!


Sosok Rayyanza menjadi sorotan publik pasca kelahirannya beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, ia jalani newborn photoshoot. Berbagai pose ia lakoni, salah satunya berfoto bareng uang Dolar. Foto itu pun seketika jadi sorotan netizen. Intip selengkapnya yuk!


Kelahiran Rayyanza begitu dinanti-nanti. Seperti yang kalian tahu, Gigi sudah pernah keguguran untuk mendapatkan anak kedua. Rayyanza, hadir menjawab semua harapan.


Tak sedikit yang menyebut betapa Rafathar mirip dengan ibunya. Sementara baby Rayyanza ini, wajahnya mirip dengan Raffi Ahmad.


Ya, bahkan gayanya pun mirip ayahnya. Terlebih saat berpose dengan uang dolar ini. Rayyanza tampak begitu siap menggantikan gelar sultan ayahnya kelak.


Foto tersebut pun sontak jadi sorotan netizen. Menurut mereka, Rayyanza adalah pangeran Andara. Ia tampak begitu diharapkan menjadi miliarder seperti Raffi.


Selain pose dengan uang dolar, Rayyanza juga sempat berpose dengan bola. Seperti yang diketahui, Raffi juga punya club bola. Mungkin kah Rayyanza juga diharapkan jadi pemain bola?


Apapun itu, yang paling penting adalah Rayyanza dilimpahi kasih sayang dari kedua orangtua. Harapan-harapan menjadi doa yang mengiringi langkahnya kelak.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar