Skip to main content

9 Potret Zayn Anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Liburan di Barcelona, Gemas Bergaya OOTD ala Korean Style - Pose Bak Model


Buah hati kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini telah menginjak usia 1 tahun. Di usianya tersebut, keduanya terlihat makin aktif dan lucu-lucunya. Terbaru, gaya OOTD Zayn Sadavir Ezhilan Ismail saat liburan ke Barcelona sukses mencuri perhatian warganet.

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin lengkap dengan hadirnya buah hati pertama mereka pada awal tahun 2020. Buah hati kembar sepasang keduanya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Apalagi akhir tahun ini, keluarga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga menghabiskan kebersamaan mereka ke Barcelona. Momen manis liburan mereka dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Beri Sentuhan Warna Tersendiri, 'Dreams Come True' Versi aespa Sukses Menarik Perhatian!
Menariknya, gaya OOTD Zayn dengan outfit ala Korean Style sukses bikin gemas warganet. Wajah rupawan Zayn, bahkan disebut mirip seperti artis Korea. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip ulasan di bawah ini.

1. Liburan Bareng Keluarga ke Barcelona


Keluarga besar Raffi Ahmad diketahui tengah menghabiskan waktu liburan akhir tahun ke Barcelona. Sayangnya, di momen liburan kali ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak turut serta. Karena itulah hanya ibunda Raffi Ahmad dan adik-adiknya yang berangkat terbang ke Barcelona.

Sejumlah momen liburan dibagikan melalui akun Instagram pribadi mereka termasuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya juga mengajak dua buah hati kembar mereka yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

2. Bergaya ala Korean Style


Bagikan momen liburan bareng keluarga, baru-baru ini potret Zayn Sadavir Ezhilan Ismail sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya wajah tampan putra Syahnaz dan Jeje bikin mereka. Terlebih Zayn mengenakan OOTD ala Korean Style seperti dalam potret ini.

Syahnaz Sadiqah mengungkapkan jika outfit Zayn kali ini dipilihkan sendiri oleh sang suami, Jeje Govinda. Nggak heran melihat penampilan Zayn tersebut banyak warganet memberikan respon cukup positif.

3. Disebut Mirip Artis Korea


Wajah rupawan Zayn, anak Syahnaz dan Jeje Govinda ini memang tidak diragukan lagi. Apalagi dengan OOTD tersebut, Zayn makin disebut mirip artis Korea. Hal ini diungkapkan oleh sejumlah warganet yang menyebut jika wajah Zayn bak oppa cilik Korea. Bahkan cukup banyak juga jika Zayn mirip seperti aktor tampan Song Kang. Kira-kira gimana menurut kalian?

4. Bak Model Cilik


Lahir dari kedua orang tua yang berprofesi sebagai publik figure, nggak heran kalau Zayn mungkin saja juga mewarisi bakat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Seperti dalam potret ini, Zayn tampak pandai berpose bak model cilik. Apalagi ekspresinya juga sangat mendukung pose tersebut semakin menawan dan perfect banget. Setuju nggak kalian?

5. Nggak Kalah Keren dari Papanya


Didandani sendiri oleh papanya, nggak heran kalau gaya Zayn memang sangat keren. Apalagi Jeje Govinda juga memiliki penampilan yang selalu kece dengan outfit casualnya. Menggunakan OOTD ala Korean style, Zayn tak kalah keren dari papanya. Lihatlah dalam potret ini, ketika Zayn dan Jeje Govinda mengabadikan potret berdua yang menunjukkan jika ayah dan anak ini memang punya style keren dan kece banget.

6. Kompak Pose Bareng Mami


Nggak mau kalah dari papanya, Syahnaz Sadiqah juga mengabadikan momen berdua bareng sang putra. Seperti dalam potret ini ketika Syahnaz dan Zayn tengah asyik berpose di sekitar jalanan kota Barcelona. Zayn dan Syahnaz bahkan tak kalah kompak. Sejumlah warganet memberikan pujiannya untuk keduanya yang sama-sama menawan. Kompak banget ya?

7. Makin Aktif Banget


Lahir pada 3 Januari 2020, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail kini telah menginjak usia 1 tahun. Di usia 1 tahun ini keduanya memang menunjukkan perkembangan pesat. Ya, baik Zayn ataupun Zunaira sama-sama sudah sangat pintar berinteraksi dan makin penasaran dengan berbagai hal yang ditemuinya. Salah satunya Zayn yang diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah jadi semakin aktif bahkan tidak mau diam.

"Si anak terrgabisa diem nih," tulis Syahnaz Sadiqah seperti dalam caption @syahnazs

8. Bikin Gemas


Siapapun tentu dibikin gemas melihat Zayn buah hati Syahnaz dan Jeje Govinda seperti potret tersebut. Bahkan Syahnaz sendiri juga dibikin gemas melihat penampilan sang putra yang kece banget. Hal yang sama juga diakui oleh sejumlah warganet dalam komentar di postingan Syahnaz Sadiqah ataupun Jeje Govinda.

"Didandanin papa Jeje, kaya anak gedee hadu gemes!!" tulis Syahnaz Sadiqah seperti dalam caption @syahnazs

9. Pandai Berpose


Sejumlah momen juga menunjukkan bahwa Zayn sangat pandai dalam berpose. Seperti potret ini, senyum ceria putra Syahnaz dan Jeje Govinda sukses bikin siapapun jadi meleleh. Menurut kalian sudah cocok nggak nih Zayn jadi bintang cilik yang pandai berpose. Gimana menurutmu kalian?

Itulah beberapa potret Zayn, anak Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat liburan di Barcelona. Gemes-gemes banget ya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar