Skip to main content

Alhamdulillah! Kartika Putri Hamil Anak Kedua


Kabar bahagia dibagikan oleh Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Kartika Putri mengabarkan dirinya tengah hamil anak kedua.

Kartika Putri punya cara tak biasa memberitahukan kabar bahagia itu. Lewat Instagramnya, Kartika Putri awalnya membuat video dengan suara orang lain.

"Awalnya saya coba-coba lah habis itu lah kok enak, besok pagi saya balik lagi, saya coba lagi lah kok makin enak. Lalu saya berpikir positif untuk tidak berhenti mencobanya," di akhir video Kartika Putri mengeluarkan test pack yang menunjukkan hasil positif dirinya hamil anak kedua.

Melihat Kartika Putri mengeluarkan test pack, Habib Usman bin Yahya yang awalnya hanya diam langsung tertawa lepas.

Ternyata di balik video tersebut, Habib Usman bin Yahya dan asisten Kartika Putri yang memvideokan ikut terkejut.

"Alhamdulillah," ucap Habib Usman bin Yahya langsung memeluk Kartika Putri yang terlihat dalam channel YouTubenya.


"Ternyata anak kedua sama saja ya. Jadi aduh...," ucap Kartika Putri menangis.

Habib Usman bin Yahya ikut terharu. Kartika Putri ternyata belum meberitahukan semua orang yang ada di rumahnya, termasuk asisten rumah tangga dan suster anak-anaknya.

Kartika Putri juga menggoda Habib Usman bin Yahya.

"Ayang mah pasti baisa aja anaknya sudah lima. Ayang kok nggak happy?" tanya Kartiak Putri.

"Happy-lah. Aku senang banget, aku nih sebenarnya lagi nggak enak badan, pala lagi pusing tapi aku berusaha untuk sehat-sehatin (untuk temani KArtika Putri membuat konten). Aku bingung kok jadi konten ini.... Sehat-sehat ya," ucap Habib Usman bin Yahya kembali memeluk Kartika Putri sambil tertawa.

Kartika Putri melahirkan anak pertamanya pada 18 Oktober 2019. Anak perempuan itu diberi nama Khalisa Aghnia Bahira. Sedangkan Habib Usman bin Yahya sudah mempunyai tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Kabar Kartika Putri hamil anak kedua disambut senang oleh empat anaknya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar