Skip to main content

Lepas Penat dari Polemik Hak Asuh, 7 Potret Haji Faisal Ajak Gala Sky Jalan-Jalan ke Mall - Bak Jumpa Fans Diajak Foto Banyak Orang


Gala Sky memang lebih sering bersama keluarga mendiang ayahnya setelah kejadian nahas yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski demikian, permasalahan hak asuh anak berusia 1 tahun tersebut hingga kini masih bergulir bahkan kian memanas.

Oleh karena itu, H. Faisal sebagai kakek Gala Sky mengajak sang cucu untuk bersantai sejenak dengan jalan-jalan ke mall. Intip foto-fotonya yuk.


Faisal tak sendiri saat mengajak Gala Sky jalan-jalan. Selain didampingi sang istri, tampak pula Anggie Paturusi yang beberapa waktu lalu menghadiahi Fuji sebuah mobil.


Selama jalan-jalan, Gala menempel terus pada Faisal dan istri. Terlihat jelas kedekatan antara si kecil dengan kakek dan neneknya tersebut. 


Faisal juga memanjakan Gala dengan mengajak cucu semata wayangnya tersebut menaiki berbagai macam permainan yang ada di mall.


Menariknya, kedatangan Gala di mall bersama kakek dan neneknya ini langsung menyedot perhatian beberapa pengunjung yang kebetulan berpapasan dengan mereka.


Bak sedang menggelar acara jumpa fans, mereka pun mengajak Gala untuk berkenalan dan berfoto bersama di tengah momen jalan-jalan mereka.


Namun, Gala yang masih kecil tampak enggan untuk dekat dengan orang-orang yang tidak dikenalnya dan lebih memilih untuk menempel dengan kakek dan neneknya.


Yang jelas, Faisal sendiri mengaku dengan jalan-jalan di mall bisa melepas rasa penat di kepala dari segala permasalahan yang melibatkannya akhir-akhir ini.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar