Skip to main content

Sudah Setahun Lebih Jadi Hot Daddy, Ini 7 Potret Irwansyah Momong Baby Ukkasya - Telaten Gendong di Mall Sampai Beri Susu


Irwansyah sedang menikmati masa-masa menjadi ayah baru. Setahun lebih ia jalani hari-hari itu. Tampak menikmati, Irwansyah tak keberatan saat harus momong si kecil. Mulai dari sekadar menggendong saat di Mall sampai berikan susu. Intip yuk foto-fotonya!


Sudah setahun lebih Irwansyah jalani hari sebagai seorang hot daddy. Setelah sebelumnya, ia harus menunggu bertahun-tahun untuk kesempatan itu.


Ya, seperti yang diketahui, ia dan Zaskia Sungkar sudah menikah bertahun-tahun dan baru dikaruniai anak pertama pada 2021 silam. 


Tak heran jika Irwansyah tampak begitu menikmati peran barunya. Ia tak segan turun tangan momong si kecil Ukkasya.


Mulai dari sekadar gendong, dorong stroller saat jalan-jalan, hingga memberikan susu semua dilakoni Irwansyah. Meski begitu, ia tetap sanggup tampil kece lho!


Ya, meski harus terus momong anak, Irwansyah tak lupakan penampilan. Rambutnya selalu tertata rapi. Outfitnya pun selalu kece dan serasi.


Tak jarang ia dan Ukkasya tampil dengan outfit warna senada. Kompak banget kan? Apalagi, keduanya sama-sama tampan. Hal itu sontak memantik komentar netizen.


Tak sedikit yang acungi jempol melihat aksi kompakan mereka. Ada juga yang malah salah fokus pada Ukkasya. Si kecil itu makin hari makin menggemaskan memang.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar