Skip to main content

Dokter Prediksi Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Rizky Billar Batalkan Dua Pekerjaan Penting


Dokter memperkirakan Lesti Kejora akan menjalani persalinan lebih cepat dari yang seharusnya lantaran kelelahan hingga harus menjalani perawatan.

Kondisi fisik Lesti Kejora melemah karena terlalu banyak melakukan kegiatan dan kemudian berdampak pada janin di kandungannya. 

Kendati demikian, Rizky Billar meminta doa agar istri dan calon bayinya dalam kondisi sehat dalam persalinan yang terbilang lebih awal dari waktu hari perkiraan lahiran (HPL) yang jatuh pada akhir Januari atau awal Februari. 

"Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti)," ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021). 

Mendengar kabar tersebut membuat Billar biasa disapa itu harus membatalkan beberapa pekerjaan yang harusnya dilakukan awal Januari 2022 mendatang. 

Termasuk untuk sesi pemotretan baby shower yang harus dibatalkan karena kondisi sang istri segera mendapatkan tindakan dalam waktu dekat.

Hingga akhirnya Billar memutuskan untuk mengubah rencananya. 

"Jujur ada beberapa project yang kita harus batalin. Sebenarnya kita ada baby shower di bulan satu awal, dan juga ada project video klip yang sebenarnya pengen gue bikin surprise tadinya," jelas Rizky Billar.

Tidak hanya itu, Lesti nyatanya juga belum mempersiapkan hal yang berhubungan dengan persalinannya itu setelah dirawat selama tiga hari di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini," kata Lesti kejora.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar