Skip to main content

Diminta Belikan Gala Rumah yang Ditempati Vanessa Angel, Ini Kata Marissya Icha


Donasi untuk membelikan anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rumah, yang digalang oleh sahabat-sahabat mereka, salah satunya Marissya Icha, telah mencapai Rp 2,5 miliar. 

Rencananya, donasi akan dibuka hingga enam hari ke depan. Seluruh hasil yang terkumpul akan dipakai untuk membelikan Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa dan Bibi, rumah yang bisa ia tempati usai kini menjadi yatim piatu.


Awalnya, Icha dan para sahabatnya ingin membelikan rumah yang ditempati oleh Vanessa dan Bibi. Sebab, rumah kontrakan itu memiliki banyak kenangan tentang Vanessa, Bibi, Gala dan adik-adik Bibi. 

Rumah yang Dikontrak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Tidak Dijual

Rumah yang ditempati oleh mendiang Vanessa dan Bibi itu diketahui akan habis masa kontrak dalam beberapa bulan lagi. Sempat beredar kabar rumah itu akan dijual seharga Rp 3 miliar. 

Namun, rencana Icha untuk membeli rumah tersebut harus gagal. Ia pun akhirnya mencari rumah lain untuk Gala. Terkait hal itu Marissya memberikan penjelasan melalui unggahan Instagram Story. Di situ Marissya sekaligus menjawab pertanyaan netizen mengapa Gala tidak dibelikan rumah yang kini ditempati olehnya. 

"Kenapa ga rumah yang lama aja ka? di situ kan banyak kenangannya?" tulis seorang netizen. 

"Kak Ica maaf kalau lancang, mau tanya memang kenapa dengan rumah Gala yang lama kak?" tanya netizen lain.


Menurut Icha, rumah kontrakan itu belum mau dijual oleh pemiliknya. 

"Aku sudah tanyakan tapi katanya rumahnya belum mau dijual. Sambil kita berdoa, tadi cuma aku iseng saja ajak Gala lihat lihat rumah yang sekompleks dengan rumah sebelumnya," jelas Marissya Icha. 

Icha memutuskan mencari rumah lain sebagai opsi kalau memang rumah yang kini ditempati Gala tak bisa dibeli. 

"Soalnya banyak masukan juga dari teman-teman lain agar dibelikan yang bagus, lebih rapi, dan lebih nyaman untuk ditempati Gala hingga 16 tahun ke depan. Karena rumah sekarang kalau lihat aslinya menurut aku akan banyak biaya-biaya lagi ke depan dan kita enggak tahu perekonomian ke depan seperti apa. Yang pasti penginnya yang gak jauh dari makam mama dan papa Gala," pungkasnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar