Skip to main content

Punya Banyak Cucu tapi Berjiwa Muda, 9 Artis Ini Dijuluki Nenek Hits


Amy Qanita sedang berbahagia menyambut cucu barunya, baby Rayyanza Malik Ahmad. Kelahiran putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, membuat Amy Qanita resmi berstatus sebagai nenek tujuh cucu, lho. 

Eits, jangan salah dulu. Meski sudah dikaruniai tujuh cucu yang lucu dan menggemaskan, perempuan yang sebentar lagi genap berusia 57 tahun ini tetap tampil memesona. Gayanya pun juga tetap modis dan fashionable. 

Ada Amy Qanita, berikut deretan artis banyak cucu yang dijuluki nenek hits. Berjiwa muda banget!

1. Meski sudah jadi nenek empat cucu, pesona Rieta Amilia tetap terpancar nyata


2. Tampil memukau bak masih usia 30-an, siapa yang menyangka kalau Donna Harun sudah dikaruniai empat cucu?


3. Resmi jadi nenek tujuh cucu, beginilah gaya hits Amy Qanita. Modis abis, kan?


4. Senyum manis Lydia Kandou tetap sukses bikin gagal fokus meski cucu-cucunya sudah besar semua


5. Yati Octavia gak ragu berpenampilan stylish meski sudah jadi nenek enam cucu, nih


6. Selain awet muda di usia 71 tahun, nenek empat cucu, Widyawati tetap produktif berkarya di dunia hiburan. Bikin salut!


7. Punya empat cucu, Fenny Bauty juga dikenal dekat dengan cucu-cucunya. Termasuk Ukkasya putra Zaskia Sungkar yang baru lahir Maret 2021


8. Tampil memukau di usia kepala enam, siapa sangka kalau Dewi Yull sudah dikaruniai tiga cucu bernama Miza, Rafabyan, dan Radifasya


9. Tak banyak yang tahu, Dian Nitami juga telah dikaruniai dua cucu menggemaskan dari putrinya Amanda Annette Putri. Nenek hits!


Tetap tampil modis dan masih berjiwa muda, gak heran kalau banyak netizen yang terpukau dengan pesona para nenek hits ini. Siapa yang paling mencuri perhatianmu? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar