Skip to main content

Mengandung Anak Pertama Setelah 4 tahun Penantian, Anisa Rahma Eks Cherrybelle Hamil Bayi Kembar!


Langsung diberi dua rejeki setelah berulang kali ikuti program bayi tabung.

Kabar bahagia tengah menyelimuti Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Pasangan selebriti ini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka setelah empat tahun menanti.

Melalui akun Instagram resminya, mantan personel girl band Cherrybelle itu mengunggah foto bersama tespek dan hasil USG.

“ Alhamdulillah Ya Rabb.. Akhirnya Allah memberikan kami kesempatan untuk dititipkan amanah ini,” tulis Anisa Rahma dan suaminya yang dikutip pada Kamis, (19/5/2022).

Empat tahun menunggu kabar bahagia ini, akhirnya semua perjualang Anisa Rahma dan Anandito terbayarkan.


“ Sejak pernikahan kami masih berusia 9 bulan, secara medis kami disebutkan sulit mempunyai buah hati secara normal,” lanjut Anisa dan Anandito.

Berusaha dan berihtiar, dua buah hati sekaligus bakal mengisi dan menemani hari-hari keluarga kecil Anisa Rahma.

“ Selama 4th ini berikhtiar dan berdo'a agar harapan kami terkabulkan.. Sayanggg @anisarahma_12 .. bener kan ini kita dikasih bayi kembar?” kata suami Anisa Rahma yang tengah dilumuri kebahagiaan itu.

“ Masih ga nyangka Ya Allah langsung duaaa.. MasyaAllah Tabarakallah..,” sujud syukur Anisa Rahma dan Anandito Dwis yang turut mengundang kebahagiaan bagi teman dan kerabat.

Di akhir kalimat, Anandito Dwis turut menyematkan ucapan syukurnya karena memiliki sosok istri yang luar biasa seperti Anisa Rahma. “ Sosok istri luarbiasa yang kuat @anisarahma_12 sehat selalu ya sayang..semoga Allah jaga kamu dan bayi kembar kita,” yang dibubuhi emoji menangis.

Wah, selamat ya Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Semoga ibu dan calon debay kembarnya selalu sehat sampai proses persalinan kelak.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar