Skip to main content

Totalitas, 7 Aktris Cantik Indonesia Ini sampai Rela Botak Demi Peran


Rambut adalah mahkota wanita. Sebagai mahkota, tentu saja rambut bisa dikatakan perhiasan yang bila dipandang sangat bagus, indah dan cantik. Katanya, semakin panjang rambut seorang wanita, maka semakin meningkatkan kepercayaan diri baginya. Tapi apa jadinya kalau rambut ini justru dipangkas habis sampai gundul?

Itulah yang dilakukan beberapa aktris Tanah Air di bawah ini. Mereka rela memangkas habis rambut indahnya, demi tuntutan sebuah peran. Wah, salut ya sama ketotalitasan mereka. Kira-kira siapa aja nih aktris cantik yang mem-botak-an rambutnya? Yuk intip potretnya!


Nama Dinda Hauw melejit setelah memerankan tokoh Keke di film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film ini, istri Rey Mbayang itu sampai rela botak.


Berperan di film The Fabulous Udin, sebagai Suri, gadis yang kena kanker otak, Bella Graceva rela plontoskan rambutnya.


Mendiang Sukma Ayu berperan jadi Rohaye di Kecil-Kecil Jadi Manten. Penampilan rambutnya yang botak sempat ikonik pada jamannya.


Annette Edoarda juga rela digunduli demi perannya di Kecil-Kecil Ogah Jadi Manten. Sinetron ini remake Kecil-Kecil Jadi Manten.


Nona Berlian sempat tampil botak dengan jambul yang khas, saat berperan di sinetron hits Ronaldowati pada tahun 2008 lalu.


Agni Pratishta rela menggunduli rambutnya di film Pinky Promise.


Di judul film yang sama, Dhea Seto mencukur habis rambutnya demi menjiwai karakter yang dibintanginya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar