Skip to main content

Sempat Bikin Heboh, 10 Selebriti Ini Blak-blakan Hamil di Luar Nikah!


Punya buah hati adalah anugrah terindah bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Tapi, ada juga lho beberapa orang yang memutuskan untuk mempunyai anak sebelum menikah.

Kehamilan di luar nikah sendiri masih jadi hal yang tabu dan menuai pro-kontra di Indonesia. Banyak yang menilai itu adalah sebuah aib yang harus ditutupi.

Meskipun begitu, ada beberapa selebriti di Tanah Air yang hamil diluar nikah berani jujur dan menjadikan itu sebagai pelajaran hidup. Siapa saja ya kira-kira?

Kehidupan artis memang tak lepas dari sorotan publik.Tak jarang ada kabar menghebohkan, antara lain saat para selebriti ini berani mengakui hamil duluan sebelum menikah.


Marcell Darwin menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020. Yang mengejutkan, Marcell secara terbuka mengakui bahwa Nabila sudah hamil 4 bulan saat mereka melangsungkan pernikahan.


Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 13 Mei 2006. Yang menghebohkan adalah Nana melahirkan anak pertamanya yang berselang 7 bulan dari hari pernikahannya. Kemudian ibunda Nana Mirdad, Lydia Kandou, akhirnya mengungkapkan bahwa sang putri memang sudah hamil sebelum menikah.


Joanna Alexandra diketahui sudah hamil duluan sebelum resmi menikah dengan sang suami, Raditya Oloan. Fakta tersebut tak hanya diungkapkan ke publik, bahkan pasangan ini juga minta maaf kepada anak mereka.


Komedian Uus menikah dengan Kartika, pada 19 Maret 2019. 6 bulan kemudian, Kartika melahirkan anak pertama mereka. Hal tersebut tentunya membuat publik curiga bahwa Kartika hamil di luar nikah. Sampai akhirnya UUS membenarkan kabar itu.


Diketahui Sheila Marcia sempat mengandung buah cintanya dengan Anji. Keduanya memutuskan tidak menikah, meski begitu mencapai kesepakatan untuk membesarkan anak mereka secara terpisah.


Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menghebohkan publik. Tak hanya karena isu perselingkuhannya, ia akhirnya membuat pengakuan kalau hamil di luar nikah. Saat melangsungkan pernikahan ia telah hamil 4 bulan. Setelah 6 bulan menikah, Krisdayanti melahirkan anak pertamanya dengan Raul Lemos.


Jessica Iskandar diketahui pernah menjalin hubungan dengan bule Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Meski gagal menikah dengan Ludwig, wanita yang akrab disapa Jedar kala itu tetap mempertahankan kandungannya.


Dua tahun menyimpan rahasia besar dari masyarakat, Kezia Karamoy akhirnya blak-blakan soal kehamilan anak pertamanya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya hamil lebih dulu sebelum resmi dinikahi oleh Axcel Narang.


Young Lex, membuat publik heboh karena tiba–tiba mengadakan acara 7 bulanan bersama pasangannya, padahal keduanya belum menikah. Pada akhirnya rapper satu ini mengaku bahwa sang istri sudah hamil duluan sebelum menikah dengannya pada 20 Juni 2019.


Onadio Leonardo mengaku saat menikahi istrinya Beby Pricillia saat itu istrinya sedang hamil. Pengakuan Onad ia ungkapkan secara terbuka di hadapan para awak media.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar